Personel Sei Humas Polres Serdang Bedagai Meninggal Dunia.

Editor: Admin author photo

Serdang Bedagai (Media Polmas)

Bripka Wiwin Afriandi Sinaga (37), Personil Sie Humas Polres Serdang Bedagai (Sergai), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi KM 70 - 71, tepatnya di Dusun XVI Martebing Batu 8, Desa Sukadamai, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (22/08/2023).

Informasi dari Kasat Lantas Polres Serdang, AKP. Andita Sitepu menyebutkan, korban saat itu berangkat dari kediamannya di Dusun XV, Desa Sukadamai menuju Polres Serdang Bedagai di Kecamatan Seirampah untuk melaksanakan Dinas dengan mengendarai Sepeda Motor BK 4214 XBH.

Tiba di lokasi kejadian, di duga berupaya mendahului mobil truk satu arah di depannya, dan tidak memperhatikan Mobil jenis Pick Up BK 8789 NE yang di kemudikan Ahmad Muhajir (43), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, yang datang dari arah berlawanan yakni, dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, lanjutnya, Wiwin Afriandi mengalami luka patah tulang di kaki, luka robek di bibir, lebam di wajah, dan meningal dunia di lokasi kejadian. 

"Korban meninggal sudah di serahkan kepada pihak keluarga. Dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah di amankan di Pos Lantas Seibamban sebagai barang bukti," jelasnya, Selasa (22/08/2023).

Di ketahui, almarhum Wiwin Afriandi Sinaga merupakan Personil Sie Humas Polres Serdang Bedagai. Dalam menjalankan tugas sehari-hari, almarhum di kenal sosok yang ramah dan akrab, serta suka bercanda dengan kalangan wartawan yang meliput di Polres Serdang Bedagai.(kbr)

Share:
Komentar

Berita Terkini