Polda Sumut Jamu Wartawan ."Gelar acara Nge-band bersama Kapolda.

Editor: Admin author photo




Medan(Media Polmas)

Polda Sumatera Utara menggelar acara ngeband bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MH dengan mengundang para Jurnalis di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Selasa (15/08/2023) 

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MH dalam sambutannya mengatakan, acara yang di kemas santai tersebut untuk bisa bertatap muka dengan para Wartawan.

"Saya sangat bangga bisa bertemu dengan para Wartawan dan tamu undangan dari Jurnalis lainnya sebagai bentuk silaturahmi," ujarnya.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MH mengatakan, dalam empat minggu jadi Kapolda Sumatera Utara, banyak hal yang berbeda dengan Kota Medan di bandingkan Kota lain di mana ia bertugas.

"Empat minggu saya sejak jadi Kapolda Sumatera Utara, banyak hal yang harus saya pelajari. Karena Kota Medan ini berbeda dengan Kota lain di mana saya pernah bertugas," tuturnya, Kapolda Sumut

Di sebutkannya, banyak perlu di benahi di Polda Sumatera Utara dengan pemberitaan yang benar dari para Jurnalis.

"Polda Sumatera Utara masih perlu banyak pembenahan, mulai dari penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya dan pendukung lainnya. Termasuk dalam hal dukungan pemberitaan dari teman-teman Wartawan," ucapnya, 

Ia juga berpesan kepada para Jurnalis agar terus memberitakan berita yang benar dengan mengkonfirmasi kepada nara sumber.

"Beritakan dengan terlebih dahulu konfirmasi kepada narasumbernya, sehingga berita tersebut berimbang," harapnya.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MH mengingatkan para Jurnalis adalah Mitra Polri."Wartawan adalah Mitra Polri bukan rival Polri," pungkasnya

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK., MH menghibur para Wartawan dan tamu undangan dengan menyanyikan lagu Anak Medan.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pembagian hadiah dengan pengundian lucky draw.para Insan Pers dan tamu undangan sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Drs. Jawari, SH., MH,PJU Polda Sumatera Utara dan para undangan dari Organisasi Wartawan(kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini