Wartawan Rohul Apresiasi Polres Padang Lawas Atas penangkapan 2 pelaku penganiayaan di kalikapuk

Editor: Admin author photo

Padang Lawas(Media Polmas)

Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih telah diamankannya dua tersangka pelaku penganiayaan wartawan di Dusun Kalikapuk Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padanglawas, sejumlah wartawan dari Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Provinsi Riau kunjungan ke Polres Padanglawas Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kunjungan wartawan Rohul disambut hangat oleh Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika, S.I.K di ruangan Satreskrim Mapolres Padanglawas. Rabu (2/8/2023)

Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Diari Astetika, S.I.K menyatakan komitmennya akan menuntaskan kasus laporan Polisi tentang penganiayaan, pencurian dan pembakaran yang terjadi pada 29 April 2023 di Kalikapuk.

"Dalam menuntaskan dan menangkap semua tersangka harus didukung dua alat bukti, mohon para korban dan para rekan media maklum karena dalam menuntaskan suatu kasus jangan hendaknya menimbulkan kasus baru," kata AKBP Diari Astetika, S.I.K 

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, S.I.K berharap para pelapor memberikan informasi kepada penyidik untuk memudahkan dan melakukan penangkapan.

Muhammad Husin Tanjung korban dan pelapor kasus penganiayaan wartawan di Kalikapuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres yang telah bersedia meluangkan waktunya.

"Terimakasih Pak Kapolres atas waktunya dan juga kepada seluruh personil Polres yang sudah melakukan penangkapan para tersangka penganiayaan terhadap saya" kata Tanjung didampingi Darwin Saleh Rambe dan Bustami Nasution wartawan Detikperistiwa.com serta Pimred Kembar.com Ramlan Lubis.

Hal serupa juga diungkapkan Ginonggom Manalu yang juga korban penganiayaan menyatakan pihaknya dan keluarga sangat berterimakasih kepada Kapolres.

"Saya sangat mengapresiasi Pak Kapolres AKBP Diari Astetika, S.I.K baru hitungan hari dilantik sebagai Kapolres Padang Lawas sudah berhasil menangkap dua pelaku tersangka penganiayaan dan penyanderaan yang disertai dengan pencurian TBS dan pembakaran rumah kami," tuturnya Ginonggom.

Dia meyakini Kapolres Palas akan menangkap para tersangka lainnya, "Saya yakin yang lainnya pasti segera ditangkap sehingga kami tidak lagi merasakan keresahan di ladang kami sendiri," imbuhnya. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini