7 anggota KPU Sumut Priode 2023-2028 Terpilih,Drs MS Taha Berutu SH.Ucapkan Selamat Sukses buat Kotaris Banurea.

Editor: Admin author photo





Medan (Media Polmas Poldasu)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan 7 anggota KPU Sumut Periode 2023-2028. 

daftar 7 anggota KPU Sumut tersebut dimumkan berdasarkan Pengumuman KPU RI bernomor: 96/SDM.12-Pu/04/2023. Pengumuman anggota KPU Sumut itu berbarengan dengan pengumuman anggota  4 provinsi lain.
"Perihal tentang pengumuman calon anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi terpilih ,ada pada 5 (lima) provinsi dan calon anggota Komisi Pemilihan Umum kabupaten/kota terpilih ada 12 (dua belas) kabupaten/kota di 4 (empat) provinsi Periode 2023-2028," demikian tertulis di pengumuman KPU RI yang dilihat, Jumat (22/9/2023).

Dari 7 anggota KPU Sumut yang terpilih dan diumumkan , tidak ada satupun terdapat petahana Daan  Pengumuman ditetapkan oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari pada Kamis (21/9) kemarin.

Berikut 7 anggota KPU Sumut Periode 2023-2028 Terpilih antara lain.:
1. Agus Arifin
2. El Suhaimi
3. Frendianus Joni Rahmat Zebua
4. Kotaris Banurea
5. Raja Ahab Damanik
6. Robby Effendy
7. Sitori Mendrofa

Usai pengumuman resmi nama anggota KPU Sumut oleh KPU RI  terdapat salah satu putra terbaik Pakpak atas nama  Kotaris Banurea,sehingga mendapat ucapan selamat sukses dari tokoh dan masyarakat  atas keberhasilannya menjadi salah satu komisioner KPU Sumut.
Diantaranya ucapan selamat sukses datangnya Drs MS Taha  Berutu SH, memuji atas keberhasilan putra Pakpak ada di KPU Sumut."Dengan wajah wajah baru dan generasi baru anggota KPU Sumut yang terpilih mudah mudahan penyelenggaraan PEMILU semakin berkualitas."sebut Taha Berutu.
Sebagai orang Pakpak secara pribadi dan kawan kawan merasa bangga ada putra Pakpak lagi duduk dan terpilih menjadi anggota Komisioner KPU Sumut.,"untuk itu kita warga suku Pakpak patut bersyukur dan mengucapkan selamat sukses buat saudara kita Kotaris Banurea.SHI MM."semoga tetap sehat dan amanah kedepannya ,"Ucap Drs MS Taha Berutu SH. (KP)






 

Share:
Komentar

Berita Terkini