Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor dan Istri Terima Ules di Acara Pesta HKBP

Editor: Admin author photo






MEDAN, MEDIA POLMAS

Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor S.Sos didampingi isteri tercinta Br Manurung  menghadiri pesta pembangunan Gedung Rumah Dinas Pendeta sekaligus pesta Gereja HKBP (Huria Kristen Bapat Protestan)  Resort Ampera Jln. Danau Jempang Sei Agul Medan, Minggu (10/9/2023)kemarin.

Dalam sambutannya pada acara  “Sintong Mangaradoti Patikni Debata! dan saya sangat mengapresiasi acara ini membuktikan kebersamaan dan kerjasama yang baik sesama panitia sehingga bisa laksanakan dua kegiatan sekaligus, yaitu pesta Pembangunan Rumah Hamba Tuhan (Pendeta) dengan Pesta,” sebutnya.

Yang pertama dalam membangun baik tingkat gereja maupun skala besar, lanjut dia tentu harus membutuhkan kerjasama yang baik. Semua itu terlihat pada umat Gerja ini, karena bisa melaksanakan  artinya sebuah ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat yang diterima" tutur anggota DPRD Antonius Tumanggor mengungkapkan,

"Saya sejak kecil sudah mengetahui Historis Gereja HKBP Ampera ini yang dulunya ada disekitar ini sawah, kebun pisang yang banyak menghadapi masalah lingkungan hidup yang juga mengetahui ada banyak tantantangan namun saya mendukung acara ini.

 Apalagi untuk sekarang ini, menurut saya pembangunan semakin baik namun banjir masih jadi kendala sebagai wakil rakyat seturut firman Tuhan harus bersatu dalam kebersamaan    dan kita terus tetap bersama di lingkungan ini" tuturnya.

“Hal seperti ini patut kita dukung, apapun bisa kita lakukan kalau kebersamaan itu bisa kita pegang teguh. Namun pada acara ini terlihat jelas salah satu fungsi dari Gereja itu, yang dapat mengayomi dan menyamakan persepsi dalam kebersamaan untuk kebaikan sesama umat,” ungkapnya.

Ditambahkan, bagi yang mensyukuri berkat yang diterima ,"Yakin nantinya akan mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pesta Pembangunan Rumah Pendeta ini salah satu ucapan syukur secara besama sama," tuturnya.

“Maka kita harus yakin semua umat Gereja ini akan mendapat berkat jauh lebih baik dari hari sebelumnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekjend HKBP Pdt Viktor Tinambunan  didampingi Panitia kegiatan memberikan kenang-kenangan berupa ulos kepada Anggota DPRD Medan dari Partai Nasdem di depan altar di hadapan ribuan tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut sebab Antonius Tumanggorlah yang dengan serius dan fokus membantu segala persoalan baik masalah infrastruktur, parit, pepohonan, lampu jalan,  BST, E KTP, KK, Akte lahir warga selalu proaktif.(N/KP)

Share:
Komentar

Berita Terkini