Kabar Gembira Sedikit,,"Waktu dekat perbaikan jalan di Desa Kuta Tengah Sinehu akan dikerjakan

Editor: Admin author photo

 



Kuta Tengah/Dairi(Media Polmas)

Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Pekerjaan Umum akan memulai mengerjakan perbaikan jalan yang saat ini rusak parah di Desa Kuta Tengah Kecematan Siempat Nempu hulu Dairi.

Hal ini terpantau tim Media Polmas Groub saat rombongan dari Dinas PU di dampingi salah satu anggota DPRD Dairi  melakukan survey langsung badan jalan utama desa Kuta tengah Rabu(06/9)

Salah satu staf Dinas PU Dairi mengatakan,bahwa perbaikan jalan desa Kuta tengah  waktu dekat akan dimulai,"sebut salah satu staf PU Dairi pada  Media Polmas,yang tak mau menyebut namanya.

"Perbaikan bukan dilapis hotmix,bang, tapi dengan lapen dan panjang jalan yang diperbaiki rencana sekitar 300 meter sesuai anggaran yang tersedia ."sebutnya.

Sementara L Simamora Anggota DPRD Dairi bersama staf PU Dairi mengatakan,bahwa perbaikan jalan Kuta tengah berasal dari APBD  Dairi dan dikerjakan secara bertahap dan saat ini memang hanya 300 meter bukan seperti pengerjaan perawatan jalan 5 tahun yang lalu dikerjakan sekaligus sepanjang 3 Km jalan utama desa Kuta tengah,"sebut L Simamora.

"Hal ini disebabkan adanya peraturan pemerintah tentang pembatasan anggaran pembangunan infrastruktur jalan,pendidikan kesehatan dan pertanian,sehingga perawatan jalan jalan kabupaten Dairi diberbagai desa agak terkendala."tambah Simamora.

Namun sebagai Putra Desa Kuta Tengah dan ketepatan Dapil saya termasuk dari desa ini,"saya akan berusaha memperjuangkan kepentingan rakyat apalagi kampung saya juga."ungkap anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini singkat.

Ucapakan terimakasih..

Pimpinan umum Media Polmas Groub,mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Dairi sudah berniat untuk melaksanakan perbaikan jalan Desa Kuta Tengah yang saat ini rusak berat sepanjang 2 KM,yang sudah dirasakan masyarakat 5 tahunan ini.

"Namun Pemkab Dairi baru mampu memperbaiki waktu dekat ini infonya 300 meter,"tentu sebagai masyarakat dan masyarakat umum  pengguna jalan lainnya mengucapkan terimakasih.

Mudah mudahan tahun depan Pemkab Dairi lebih serius lagi merawat atau memperbaiki jalan status Kabupaten yang ada didesa desa di seluruh Kabupaten Dairi ",ucap Kadirun Padang yang juga Ketua PC PPM Dairi SK MENKUMHAM.ini,(KP)

Share:
Komentar

Berita Terkini