Polres PSP Gelar Perayaan HUT Polwan ke 75

Editor: Admin author photo





P. Sidimpuan(Media Polmas)

Polres Padangsidimpuan Merayakan  Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2023 Yang Berlangsung di Salasaran Mapolres  Setempat Jalan H. Baginda Oloan , Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu, (6/9/2023) 

Kegiatan   Tersebut di Hadiri  Kapolres Padangsidimpuan Akbp Dudung Setyawan,sh, S, Ik, M, H Didampingi Wakapolres Kompol Maju Harahap Sh 

 Kapolres Padangsidimpuan Akbp Dudung Setyawan Sh, S, Ik, Mh Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa, Seperti Halnya Polisi Laki-laki, Polwan Juga Memiliki Jabatan Dan Kesempatan Yang Sama Dalam Meniti Karier.

Walaupun dalam bertugas, Polwan memiliki tantangan terutama dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas Kepolisian dan perannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga.

Melalui Kesempatan Ini, AKBP Dudung , Berharap Kepada Para Personel Polwan agar  terus lebih berhati hati dalam menggunakan Media Sosial dan lebih bijak menyikapinya. Apalagi, dalam masa tahun politik yang akan berlangsung sebentar lagi.

“selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke 75 Yang Tetap Eksis, Bekerja Dengan Baik Selama Bertugas Dan Tetap Semangat Untuk Meningkatkan Kemampuan Sehingga Dapat Memudahkan Dalam Menjalankan Tugas,” Jelasnya.

Selanjutnya   Acara Tersebut Dilakukan Pemotongan Kue Tumpeng  Dan Penyerahan Kado Ulang   Polwan Ke75 Dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Ny Liza Dudung Setyawan  Kepaa  Kepada, Personil Polwan Polres Padangsidimpuan Dilanjutkan Acara Hiburan Dan Makan Bersama

Dalam Kegiatan Tersebut hadiri seluruh Pejabat Utama (Pju) Polres Padangsidimpuan  diantaranya Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol S.Silitonga Sh,kabag Ren Polres Padangsidimpuan Kompol P.manurung, Kabag Sdm Polres Padangsidimpuan AKP Alexander, SH, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi, SH, 

Dan juga hadir Kasat Sabhara AKP Tommat Saragi, Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan AKP Irsan Bakti Harahap, .kapolsek Batunadua Padangsidimpuan Akp Andi Gustawi, Kapolsek Hutaimbaru Padangsidimpuan AKP M. Panggabean Bersama, Personil Polres Padangsidimpuan.(hms/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini