Babinkamtibmas Sambangi Warga Nagori Sibintuon dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba.

Editor: Admin author photo


Simalungun (Media Polmas)

 Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean, Aiptu W. Simatupang, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Nagori Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun Senin,(09/10)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan singkat tentang bahaya narkoba serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga."sebut W Simatupang

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mengajak masyarakat untuk menjauhi peredaran gelap narkoba.

"Dan menghimbau masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polri jika ada hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tempat tinggal mereka. "ungkap Aiptu W Simatupang.

Sebab ini merupakan upaya Polsek Dolok Pardamean dalam melibatkan masyarakat dan mendapatkan dukungan aktif dari masyarakat dalam memberantas narkoba.

Masyarakat Nagori Sibuntuon menunjukkan apresiasi mereka terhadap upaya Polri dalam memberantas peredaran gelap narkoba. Dan berkomitmen untuk memberikan informasi kepada Polri jika menemukan adanya hal-hal yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba di desa atau Nagori mereka."tambahnya

Kapolsek Dolok Pardamean, AKP S. Tampubolon, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu W. Simatupang. 

Kapolsek berharap melalui sosialisasi ini, kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dapat terus meningkat sehingga dapat mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah Dolok Pardamean.(joe/kp)


Share:
Komentar

Berita Terkini