Forum Demokrasi Masyarakat Pakpak Adakan Pemberangkatan Calon DPR-RI ,Besok di Kafe Raja Kopi Medan

Editor: Admin author photo





Medan(Media Polmas Poldasu)
Untuk menyahuti dan memberi semangat Putra Pakpak yang mengikuti konstentan Pemilu 2024 sebagai Caleg DPR RI ,Keluarga besar Masyarakat Pakpak yang tergabung dalam Forum Demokrasi Masyarakat Pakpak adakan Pemberangkatan Caleg DPR-RI besok Sabtu (28/10)di Kafe Raja Kopi Jalan Jend AH Nasution/Asrama Haji Medan.

Pemberangkatan  sekaligus  makan bersama khas pakpak yaitu "Pelleng" Sabtu besok akan dihadiri oleh puluhan tokoh suku Pakpak Yang berdomisili di Medan."sebut Khairul Kudadiri dan Martua Siketang di Kafe Raja Kopi kepada sejumlah media,jum,at sore (27/10)

Dikatakan Khairul Kudadiri ,acara pemberangkatan Caleg DPR-RI ini digelar atas inisiatif tokoh pemuda Pakpak Candra Lingga,Israel Capah ,juga tokoh senior Pakpak kota Medan diantaranya Drs H Letce Berutu,Pdt Elson Lingga MA,Dalil Maha SH MAP,Drs Umar Bancin,H Abner Bako SE,Ir Baharuddin Berutu,Drs MS Taha Berutu SH,H Mawardi Lingga SH MH,Kadirun Padang,Syamsi Saing SH,Sahrem Ujung ,"masing masing sebagai pengundang penasehat.

 "Juga tokoh Pakpak  Drs H Alimuddin Lingga,Lahmuddin Berutu,Drs Alihusen Sambo,Amma Bru Bancin,Patimar Kasogihen,Labinsar Berasa,H Ragian Solin,Bearli Habib Angkat,Drs Jusen Berutu MM. Flora Tinendung,Alifuddin Kaloko."dan puluhan tokoh Pakpak yang tak kami sebut namanya."sebut Khairul.

Acara pemberangkatan ini bertujuan agar seluruh keluarga Pakpak silima Suak kompak mendoakan,mendukung memilih Ahmad Padang     sabagai anggota DPR-RI dari Partai PAN sebagai peewakilan kita disenayan 2024."Ujar Maratua Siketang,menambahkan.

Untuk itu kami minta keluarga Pakpak yang berdomisili di Dapil 3 diantaranya Kabupaten Karo,Dairi Pakpak Bharat ,Binjai,Langkat,Simalungun,Siantar, Tanjung Balai,Asahan,Batubara,kami mengajak agar memilih  saudara kita Ahmad Padang Caleg DPR-RI dari Partai PAN pada Pemilu 2024.
"ucap Martua Siketang,Labinsar Berasa.

Sebab Ahmad Padang adalah putra Pakpak yang selama ini sudah berbuat untuk perkembangan seni kebudayaan pakpak terbukti berjuang terhadap suku pak pak.dan juga putra Pakpak yang memahami geografis bumi sulang silima Pakpak,putra Pakpak yang faham Seni budaya dan sejarah Pakpak."sehingga wajar kita keluarga  suku pakpak mendukungnya."tegas personil  Trio Karina Plus,diamini H Ragihan Solin.(KP)









 
Share:
Komentar

Berita Terkini