Jalan menuju Kantor DPRD Palas dihiasi dengan Semak Belukar

Editor: Admin author photo





Padang Lawas (Media Polmas)

Semak belukar dan tumpukan sampah hiasi jalan hottmic menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan kantor Badan Pusat Statistik di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

"Sebagai badan pengawas tetapi jalan menuju kantor tempat kerjanya (DPRD dan BPS) saja dihiasi semak belukar dan sampah," kata warga bermarga Hasibuan, Selasa (3/10/2023) sore saat dimintai tanggapannya terkait jalan tersebut sembari menuding pejabat di DPRD dan BPS sengaja tutup mata melihat situasi ini.

Hasibuan berharap, hendaknya sebagai pejabat publik dalam mengawasi kebijakan pemerintah harusnya memiliki penglihatan baik sehingga bisa menegur pemerintah melalui Satker terkait yang membidangi.

"Bapak wakil rakyat kalau saya lihat di tv sangat pintar berdebat terkait kebijakan pemerintah yang dinilai tidak memihak ke masyarakat, masa iya untuk jalan menuju kantornya saja mereka tidak lihat sudah semak di serta sampah yang berserakan di pinggir jalan, atau memang jalan ini kedepan hendak dijadikan kawasan hutan," ungkapnya.

Hasibuan juga mengkritik pejabat di kantor Statistik (BPS), yang menurutnya bekerja tidak sesuai fakta.

"Kerja kalian (BPS) apa..? Apakah kalian tidak malu, jalan menuju kantor kalian kedaannya seperti ini. Kalau masih punya malu kalian tegurlah satker yang membidangi, jangan kalian tengok-tengok aja," kata Hasibuan jengkel, bersambung. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini