Peduli Sesama,Kapolres Pakpak Bharat Salurkan Bansos pada masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Admin author photo




PAKPAK BHARAT - MEDIA POLMAS

Kapolres Pakpak Bharat AKBP. Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si., Memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dan pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu, Kaum Du'afa dan Masyarakat yang memiliki Penyakit Menahun.

Kapolres Pakpak Bharat, memberikan santunan dan pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu, Kaum Du'afa dan Masyarakat yang memiliki Penyakit Menahun berjumlah kurang lebih 50 orang, Rabu (11/10/2023)kemarin.

Dalam Hal ini Kapolres Pakpak Bharat didampingi oleh Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea S.Sos., Kasat Binmas AKP Ezkia Pasaribu dan Kapolsek Salak AKP M. P. Simamora., pihaknya memberikan bantuan dengan cara berjalan kaki door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan terkhusus anak yatim dan kaum dhuafa.

Kapolres Menyampaikan"Pemberian santunan dan paket sembako berupa bahan pokok makan untuk keperluan sehari-hari. Ini adalah sebagai implementasi program Polri dan membangkitkan semangat kepada Personil untuk bisa peduli kepada sesama warga, yang kebetulan masih memerlukan uluran tangan dari pihak lain, termasuk anak yatim piatu," ujarnya.

Bantuan yang diberikan, katanya bisa sedikit meringankan beban bagi mereka anak yatim piatu. "Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat," tutup Kapolres Pakpak Bharat.(hmspb/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini