Polres Dairi Beserta Jajaran Gelar Kegiatan Strong Point' Pagi

Editor: Admin author photo

Polres Dairi (Media Polmas)

 Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si Melalui Personil polres Dairi Dan Polsek Jajaran laksanakan kegiatan Strong point Pengaturan Lalu Lintas Pos Padat pagi pada saat masuknya anak sekolah di Beberapa Persimpangan rawan kemacetan, pelangaran dan Laka Lantas berada di Wilkum Polres Dairi, Senin  (09/10)

Adapun Kegiatan strong point setiap Paginya dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi menyampaikan penggelaran personil sudah menjadi program dan rutin yang dilakukan personil polres dairi di setiap harinya, maupun pagi hari pada saat jam masuk anak sekolah dan siang hari pada saat pulangnya anak sekolah.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point pagi ini dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area publik". Ucap Akbp Agus Bahari

Serta menjaga stabilitas kamtibmas dan kamtibcarlantas diwilayah Kabupaten Dairi dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya.(hmsD/KP)

Share:
Komentar

Berita Terkini