Cooling System' Jelang Pemilu Damai 2024,Polrestabes Medan Gelar pertemuan dengan tokoh

Editor: Admin author photo




MEDAN |MEDIA POLMAS 
Dalam rangka membangun toleransi dan cooling system guna menjaga Kamtibmas serta menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2024, Polrestabes Medan menggelar pertemuan dengan para Tokoh Agama dan Ulama di Hotel Antares, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (13/11/2023).

"Membangun kebersamaan dan toleransi antar Umat beragama di Kota Medan dengan Polrestabes Medan dalam mewujudkan Kebhinekaan di Kota Medan," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, SH., SIK melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani kepada wartawan.

Kasat Binmas menambahkan, dalam kegiatan ini bertujuan agar para Tokoh Agama di Kota Medan dapat bersama-sama membantu Polrestabes Medan dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Medan terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2024. Kamdani juga mengharapkan agar Ulama dan Tokoh Agama yang hadir dapat menyampaikan kepada massa, Umat atau Jemaatnya untuk tidak terpancing dan membuat berita-berita hoax.

"Secara langsung mau pun melalui media sosial (medsos) yang bisa menyebabkan konflik selama Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Juga meminta kepada Ulama dan Tokoh Agama yang memiliki massa, Umat dan atau Jemaatnya untuk kedepannya sebagai pemilih tetap dapat memahami. Serta menjadi pemilih yang baik dalam rangka menciptakan suasana kondusif dalam terciptanya Pemilihan Umum (Pemilu) Damai Tahun 2024," pungkasnya.(KP/AK)

Share:
Komentar

Berita Terkini