Gerak Cepat Personil Polres Dairi Bersihkan Lokasi Longsor dan Pohon Tumbang.

Editor: Admin author photo

 




Dairi // Media Polmas.

Gerak Cepat, Personil Polres Dairi lakukan pembersihan pohon tumbang  akibat bencana alam longsor, di Jalan Sidikalang - Medan tepatnya Leter S Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Selasa (14/22) pukul 01.00 Wib.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si melalui Pawas Kasat Obvit  Polres Dairi AKP Lamhot P. Sinaga bersama piket  bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan Pengecekan pohon tumbang akibatkan bencana alam longsor.

Hal tersebut diketahui atas laporan warga melalui layanan call Centre 110 tentang adanya longsor dan pohon tumbang di Jalan Sidikalang Tanah Karo tepatnya antara Leter S dengan Jembatan Lae Pendaroh.

Merima laporan Pawas Kasat Obvit AKP Lamhot P Sinaga bersama piket fungsi, bergerak cepat menuju lokasi dan membersihkan lokasi longsor dan pohon tumbang.bersama warga masyarakat. 

  Ditengah guyuran hujan personil polres Dairi bersama masyarakat membersihkan lokasi untuk kelancaran arus lalu lintas hingga jalan bisa dilalui dan tidak menjadi penghambat kepada warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

Gerak cepat  dilakukan  dan tidak menunggu terang hari,semata mata adalah wujud pelayanan prima dan quick respon Polres Dairi sebagai tindak lanjut dari Program Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya,

 yaitu 5 (lima) Program Kita yang salah satunya Mewujudkan area publik yang aman dan nyaman."sebut Kapolres Dairi (hmsfb/kp)


Share:
Komentar

Berita Terkini