Pengcab LEMKARI Medan Adakan Musawarah,Drs Darussalam Pohan MAP Dipilih Jadi Ketua Pengcab

Editor: Admin author photo

 

 


Medan (Media Polmas Poldasu)

Drs H Darussalam Pohan MAP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (pengcab) Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Medan.

Dipercayanya Drs H Darussalam Pohan menjadi ketua Lemkari Kota Medan setelah digelarnya musyawarah cabang (muscab) Lemkari Kota Medan dipimpin Ketua Mandataris Pengcab Lemkari Medan Syamsul Bahri  di Aula Kantor Camat Medan Area, Selasa (21/11) .

Dalam sambutanya Darussalam Pohan usai terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Lemkari karena telah mempercayakan  dalam mengemban tugas menjalankan roda organisasi. 

“Jadi ini adalah merupakan amanah bagi saya untuk menjalankan roda organisasi. karena itu,saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kepercayaan yang diberikan,”kata Darussalam Pohan dalam sambutannya .

Selanjutnya mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kota Medan tersebut mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus agar dapat lebih mengembangkan Lemkari Kota Medan kedepanya,"sebut Darussalam Pohan

"Mari sama-sama kita memajukan Lemkari Kota Medan sesuai visi dan misi Lemkari sehingga memberikan manfaat bagi seluruh pengurus dan juga masyarakat,”ajak Mantan Kadis Infokom Kota Medan,ini.

Dalam muscab tersebut turut juga hadir Mandataris Ketua Pengda Lemkari Sumut, Muhammad Syahlan Serta dojo-dojo yang ada di kota Medan.(tim/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini