Kampanye Perdana,Warga Sei Agul Bertekad Bulat Menangkan Antonius Tumanggor Untuk DPRD Medan.

Editor: Admin author photo




Medan (Media Polmas)

Kampanye perdana Caleg DPRD Medan Nomor Urut 1 Partai Nasdem di Dapil 1 Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor mendapat dukungan penuh dari warga Sei Agul di Jalan Karya Mesjid,Medan Barat,Sabtu(9/12).

Ratusan peserta kampanye perdana spontan menjawab nama 'Antonius Tumanggor' saat diajukan pertanyaan tentang siapa Caleg pilihan di Pemilu 2024 nanti.

Siapa pilihannya nanti di Pemilu 2024,langsung dijawab peserta kampanye, 'Antonius Tumangggor...Antonius Tumanggor..',pekik ratusan peserta kampanye.

Dalam orasinya,Antonius yang saat ini duduk di Komisi 4 DPRD Medan dengan lantang menyatakan niat maju keduakalinya sebagai Caleg dari Partai Nasdem di Dapil 1.Saat ini saya maju kembali dan mendapat Nomor Urut 1 di Dapil 1 dari Partai Nasdem.

Menyinggung program yang ditawarkannya tentu tidak muluk muluk tetapi benar benar dibutuhkan secara langsung warga masyarakat bawah.

Seperti program yang sudah direalisasikan berupa bedah rumah, pengurusan KK/KTP,akte lahir,akte perkawinan,BPJS Kesehatan,KIP,PIP dan bantuan anak sekolah dari Pemko Medan serta bantuan uang kuliah dari Prananda Surya Paloh (PSP).

Secara fisik seperti bedah rumah, pembangunan dan perbaikan infrastruktur lingkungan berupa pembetonan jalan,parit, pemasangan LPJU dan perbaikan lampu rusak.

Masih banyak lagi kebutuhan warga yang harus diperjuangkan walau di periode pertamanya secara umum,apa yang diaspirasikan warga sudah terealisasi.

Untuk itu,saya mohon doa dan dukungan dari warga Sei Agul agar putera asli Sei Agul kembali terpilih keduakalinya sebagai Anggota DPRD Medan yang mendapat aplaus luar biasa dari para pendukungnya seraya menerikkan nama ' Antonius Tumanggor'.

Apakah bapak ibu siap mencoblos nama Antonius Devolis Tumanggor dengan Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem di Dapil 1 pada 14 Februari 2024 nanti di TPS masing masing? yang dengan spontan dijawab peserta kampanye,'Siaaaapppp....'. dan dilanjutkab peragaan Coblos Surat Suara Pemilu 2924 berwarna hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota.

Usai orasi kampanye,perwakilan dari warga antara lain Hutauruk,Gultom dan Manullang dengan penuh semangat menyatakan tekad bulat dan dukungan penuh kepada Antonius Devolis Tumanggor karena sudah berbuat untuk masyarakat.

Suasana santai kampanye perdana itu semakin meriah dengan lantuman lagu favoritnya 'Separuh Nafasku' dan Antonius pun bernyanyi bersama seluruh peserta kampanye.(kp/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini