Polres Pelabuhan Belawan Gelar Press Rellis Hasil Kinerja Tahun 2023

Editor: Admin author photo







Media Polmas ,Belawan ,- 

Polres Pelabuhan Belawan gelar kegiatan pres rilis akhir tahun dilaksanakan di ruangan Aula Mako polres  Belawan, Jumat (29/12/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Jonatan Silaban SH.,SIK.  di dampingi pula oleh Kasat Reskrim,Kasat Narkoba ,Bag Humas ,dan  dihadapan puluhan wartawan.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan berpangkat dua melati emas di pundak nya AKBP Jonatan Silaban SH.SIK.yang saat ini sedang menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan kurang dari satu bulan itu memaparkan sejumlah kasus yang terjadi di wilkum polres pelabuhan belawan selama tahun 2023.

Dalam gelar press rilis di sebutkan bahwa selama hitungan tugasnya saja yang masih tujuh (7) hari yang terpisah dari tugas   pejabat lama ,  sebanyak 22 tersangka kasus kejahatan berhasil di amankan pihaknya dari tiga Polsek jajaran nya . Ucap dia

Keberhasilan pihak polres pelabuhan Belawan dan jajarannya mengungkap sejumlah kasus kejahatan di wilkum nya berkat dukungan dan kerja sama dengan masyarakat .Papar Jonatan 

"Terima kasih atas perhatian , dukungan dan kerja sama dari masyarakat serta anggota kepolisian di jajaran polres pelabuhan Belawan  " ucap Kapolres AKBP Jonatan Silaban SH mengapresiasi.

Terkhusus kepada Anggota kepolisian di jajaran Kpolres juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kinerja bawahan nya terhadap kegiatan kepolisian yang telah melaksanakan tugas kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat.

Sambung Kapolres lagi , dihadapan puluhan awak media Jonatan Silaban juga menyampaikan bahwa pihak polres pelabuhan Belawan sudah menerima predikat hijau dari ombudsman terkait pelayanan publik Polres Pelabuhan Belawan selama satu tahun .

Di sampaikan pula bahwa predikat dari ombudsman sehubungan dengan penilaian pelayanan publik pihak polres pelabuhan Belawan  di angka 84.43 % dan penyerahan penghargaan ini telah dilaksanakan bersamaan pemberian penghargaan dari ombudsman untuk Polda Sumatera utara melalui gelar acara di Poldasu baru baru ini ungkap Jonatan Silaban.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru menjabat dalam hitungan hari ini mengakui kalau press release ini untuk baru pertama kali di gelar dan dipimpin oleh nya semenjak dari awal diri nya menjabat.

Kapolres mencoba memperjelas , " "Wilkum Polres Pelabuhan Belawan , yang luas nya 69,000 230 ht ( enam puluh sembilan ribu koma dua ratus tiga puluh ) hektar ,dengan jumlah penduduk sekitar 892000,45 ( delapan ratus sembilan puluh dua ribu koma empat puluh lima jiwa )  yang bernaung di bawah 6( Enam) kecamatan ,  yang terdiri dari 23 (dua puluh tiga) kelurahan yang membawahi 675 ( enam ratus tujuh puluh lima ) dusun atau lingkungan " di wilkum Polres Pelabuhan Belawan ucap Kapolres 

Di lanjut kan nya lagi, " jadi kecamatan yang masuk  wilkum Polres pelabuhan Belawan adalah : kecamatan Medan Belawan ,kecamatan Medan labuhan ,kecamatan Medan Marelan ,kecamatan Medan Deli,Kecamatan labuhan Deli dan kecamatan hamparan perak ucapnya .

Kembali memperjelas Kapolres pelabuhan Belawan lebih menjelaskan ke hadapan awak media yang hadir  " jadi wilkum polres pelabuhan Belawan meliputi empat kecamatan yang masuk wilayah kota  Medan  , dua kecamatan masuk wilayah Deli Serdang  yg diantara nya dinaungi oleh 3 (Tiga) Polsek jajaran yaitu , Polsek Medan labuhan, Polsek Belawan, Polsek Hamparan perak , paparnya .

Refleksi Akhir tahun 2023 Polres Pelabuhan Belawan dan press release sekaligus kesempatan bertanya jawab oleh Kapolres dan awak media untuk  sejumlah kasus  yang di gelar sore hari di Aula Wira satya  berakhir menjelang Maghrib 

(A. L / E. Shtg)

Share:
Komentar

Berita Terkini