Warga Keluhkan Drainase Kepada Wing dan Hasyim Saat Zkunjungan Silaturahim

Editor: Admin author photo





Medan -Media Polmas Poldasu.

Anggota DPRD Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan bersama Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim menerima keluhan warga yang bermukim dikawasan Gang Sumbadra Jalan Bilal Ujung, Kelurahan PBD I, Medan Timur, Kota Medan, Jumat (08/12/23). 

Keduanya bertemu dengan warga saat melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga dikawasan Medan Timur. 

Saat bertemu warga mengeluhkan kondisi drainase yang setiap hujan dikawasan tersebut selalu terendam air hingga masuk ke dalam rumah. 

Menyikapi itu, kedua politisi PDI Perjuangan Kota Medan tersebut segera menindaklanjuti kepada Dinas SDABMBK maupun pihak Kecamatan Medan Timur, Kelurahan PBD I. 

Didampingi Ketua DPRD Medan, Hasyim, Wong pun menyampaikan bahwa permasalahan ini segera kita tindaklanjuti agar segera dilakukan perbaikan. 

Senada dengan itu Hasyim juga menyampaikan saat ini Pemko Medan tengah giat-giatnya melakukan pembenahan drainase namun hendaknya juga memperhatikan kondisi di dalam gang/lorong sehingga rumah warga tidak terendam air saat hujan deras dikarenakan tidak berfungsinya drainase dari dalam gang ke parit yang lebih besar.

" Khusus ke jalan Bilal,DPRD Medan ini minta  drainase, Pulo Brayan Darat I,merupakan  keluhan warga kepada pemko Medan.(am/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini