Dr H Masri Sitanggang Caleg DPR-RI dari Partai Ummat ,Pemilu 2024 Bukan Sekedar Rebutan Kekuasaan tetapi Juga Pertarungan Idiologi

Editor: Admin author photo



Medan(Media Polmas Poldasu)

Pemilu 2024 bukan sekedar  rebutan kekuasaan, tetapi juga pertarungan ideologi. Ini yang membuat pemilu nanti sangat penting dan Ummat yang sadar tidak boleh berdiam diri. 

Demikian dikatakan  DR Masri Sitanggang MP di acara peresmian POSKO Gerakan Militan Anies (Gamies) Kabupaten Deli Serdang belum lama ini.

Menurut Masri di era ini hampir sepuluh tahun PDIP menjadi partai berkuasa dan Jokowi Presiden RI,seakan banyak persoalan berbangsa dan bernegara  muncul dan menimbulkan kegaduhan nasional."ungkap Tokoh Pendidikan sekaligus Dewan Dakwah Sumut ini.

 "Arah pembangunan dinilai sudah melenceng dari pembukaan UUD 1945 sehingga lahirlah berbagai gerakan semacam  KAMI untuk meluruskan Kiblat Bangsa. Posisi  Ummat Islam sangat tidak menguntungkan. Kata  Dr Haidar Naser, ketua PP Muhammadiyah, Ummat Islam dijadikan tersangka."ujarnya.

Capres Ganjar Pranowo, adalah kader sekaligus usungan PDIP. Tentu secara ideologis akan tetap berjuang menerapkan Pancasila 1 Juni 1945 sebagaimana di 10 tahun terakhir. Capres Prabowo dengan wakilnya Gibran, anak kandung Presiden Jokowi, malah sudah terang-terangan menyatakan akan melanjut estapet (kebijakan) pemerintah sekarang.


Jadi, cuma Pasangan Amin tampil dengan semangat perubahan ,Insya Allah mengembalikan  Indonesia pada cita-cita semula  sesuai Pembukaan UUD 1945. oleh karena itu Masri Sitanggang mengajak Relawan agar bersungguh-sungguh bekerja untuk kemenangan Paslon Presiden no urut 1 AMIN. 

Selain dari itu, agar Pasangan AMIN (insya Allah terpilih) agar  kuat atau tidak mudah digoyahkan serta dapat menjalankan programnya maka partai pendukungnya juga  harus diperkuat di DPR RI.  

"Relawan diminta memenangkan PARTAI UMMAT. Dengan demikian akan ada 3 Partai Islam Pendikung Anis di DPR RI (PARTAI UMMAT, PKB DAN PKS) dan satu partai Nasionalis Nasdem.

Mendengar pencerahan ini, Abdullah, Ketua Gamies Deli Serdang menyatakan siap menamgkan PARTAI UMMAT dengan mencoblos DR. H. MASRI SITANGGANG, Caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1.

Semoga kita mendapatkan Ridha Allah dan diberikan pemimpin yang Sesuai dengan mau nya Allah. AMIN(rel/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini