Jajaran Kanwil Hukum & Ham Rutan Kelas I Medan ikuti Apel Meeting Virtual Zoom Awal Tahun 2024.

Editor: Admin author photo


Medan (Media Polmas Poldasu.)

Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut ,pegawai jajaran ikuti meting Zoom Apel Awal Tahun 2024 oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia R I, secara virtual, Jumat (05/01/2024).

 Melalui virtual zoom meeting yang sudah  terhiubungke jaringan  di laksanakan secara langsung di area  Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Turut hadir Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut- Nimrot Sihotang &   seluruh Staff Rutan Kelas I beserta PJU & pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sumut.

Di daulat Sebagai Pembina  meting Zoom Apel awal tahun 2024 Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia  RI yang saat ini di jabat oleh  Yasonna H Laoly , Apel  zoom meting berlangsung khidmad.

Bertujuan mengingatkan  kepada seluruh Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia untuk pencapaian kinerja dan terus  perkuat sinergi baik secara Internal Kementerian mau pun secara external ,begitu juga  terhadap Aparat Penegak Hukum (APH) di NKRI

Memberi pesan moral," Saya selaku Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia R I mengingatkan kepada saudara – saudara sekalian untuk melakukan sinergitas yang lebih baik lagi" Ucap Yasona

Dilanjut nya"Sinergi yang kita bangun haruslah semakin PASTI dan BerAKHLAK demi kinerja Kemenkumham yang BERDAMPAK. Ini merupakan Resolusi kita bersama di Tahun 2024,” ucap Yasonna lebih menegaskan

Selain itu ,Yasona Laoly juga berpesan "Sebabnya enam puluh empat ribu lima puluh pegawai Kemenkumham yang menjadi kan "source of power" ( sumber kekuatan) maka dari itu di minta untuk terus dapat berkontribusi secara maksimal tegas Laoly.

Manfaatkan momentum awal Tahun 2024 ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai,” kata Menkumham, Yasonna H. Laoly ,mengakhiri  ( AL/ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini