Polres Dairi Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di PPK Lae Parira Pada Pemilu Tahun 2924

Editor: Admin author photo


Dairi | Media Polmas

 Polres Dairi lakukan Pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di Kecamatan Lae Parira pada Pemilu Tahun 2024 di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Lae Parira. Selasa 20-02-2024.

Pengamanan tersebut dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan kelancaran jalanya Proses Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Dairi Kecamatan Lae Parira.

Personil yang terlibat dalam pelaksanakan Pengamanan sesuai Surat Perintah Kapolres Dairi diantaranya Ipda Irwanto Sihombing, Aiptu Juspen Simbolon, Aipda Buha Silitonga, Bripka Goliong  Padang, Brigadir Irjon Sihombing, Bripda Puta Sitohang serta dari Unsur TNI Kodim 0206/Dairi Koptu Sipayung.

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di Kecamatan Lae Parira dilaksanakan oleh Panitia PPK oleh Ketua PPK Kec. Lae Parira an. Sahrial Angkat dan seluruh Seluruh Pengurus PPK Kecamatan Lae Parira dengan tertib.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah  Saksi  dari tiap partai, diantaranya  Saksi partai Golkar Andriyanti Meyer, Saksi partai PDIP Jusman Togatorop, Saksi partai PKB Rizal Maha, Saksi partai PKS Andy Rahman Harahap, Saksi partai HANURA Togap Hutasoit, Saksi partai GERINDRA Taruli Manalu, Saksi partai NASDEM Oslan Simanullang.

Ipda Irwanto Sihombing mengatakan "selaku Perwira Pengendali (Padal) menyampaikan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalanya Proses Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Dairi berjalan dengan baik. Ujarnya

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara yang dilaksanakan di Kantor PPK Kecamatan Lae Parira juga merupakan Proses Tahapan Pemilu sehingga harus dipastikan berjalan dengan aman dan kondusif. Tutupnya.(fbhmsd/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini