Jajaran Polsek Cikarang Barat,Bagikan Takjil Gratis Pada Pengguna Jalan

Editor: Admin author photo


Bekasi  (Media Polmas)

Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi berbagi takjil sebanyak 200 paket takjil untuk pengguna jalan yang melintas di TL Telaga Asih depan GT Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/03/2024) kemarin.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran dan diikuti oleh Wakapolsek Cikarang Barat AKP Suripno, Padal Tri Subagya, Panit Samapta IPDA Iwan, Panitia Binmas IPTU Tatang, Aspadal AIPTU Sugeng, dan 15 personel Polsek Cikarang Barat.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran mengatakan, pihaknya membagikan 200 paket takjil gratis merupakan kegiatan jajaran Polsek Cikarang Barat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Tujuan kita adalah untuk berbagi dalam kegiatan di Bulan Suci Ramadhan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kehadiran dan kepedulian anggota Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, tertib berlalu-lintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga situasi wilayah di Cikarang Barat dan Cibitung dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Kompol Gurnald. (Ferry)

Share:
Komentar

Berita Terkini