Polda Sumut Perketat Pengamanan F1 Powerboat Untuk Memastikan Situasi Kamtibmast

Editor: Admin author photo






BALIGE |MEDIA POLMAS

Polda Sumatera Utara memperketat pengamanan hari terakhir ajang Balapan Perahu Motor Internasional F1 Powerboat di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (03/03/2024).

Pantauan di lapangan, para penonton ketika memasuki Venue utama untuk menyaksikan F1 Powerboat wajib menjalani pemeriksaan yang di lakukan Personel Dit Pamobvit Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, mengatakan pemeriksaan yang di lakukan Personel terhadap para penonton F1 Powerboat untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap berjalan aman, nyaman dan kondusif.

"Ini hari terakhir di gelarnya F1 Powerboat 2024, Polda Sumatera Utara dan Jajaran tetap meningkatkan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal menonjol," katanya.

Hadi mengungkapkan, pengamanan F1 Powerboat yang di laksanakan Polda Sumatera Utara berkolaborasi dengan Kodam I Bukit Barisan, Basarnas, Pemprov Sumut serta Pemerintah Daerah.

"Pada kesempatan ini Polda Sumatera Utara mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban sehingga Event Internasional dapat berjalan aman, nyaman dan terkesan," pungkasnya.(tim/mp/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini