Pj Gubsu Lantik Surung Charles L Bantjin ST MAP Sebagai Pj Bupati Dairi, Di Ingatkan Agar Terus Menjaga Sinergi Yang Baik.

Editor: Admin author photo

Medan(Media Polmas Poldasu)

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Surung Charles Lamhot Bantjin sebagai Pj Bupati Dairi. Pada kesempatan tersebut, Hassanudin mengingatkan untuk terus menjaga sinergi dengan baik. 

“Mengingat perekonomian Dairi tahun 2023 tumbuh sebesar 5,04%, lebih tinggi jika dibandingkan pencapaian tahun 2022, yang tumbuh sebesar 4,21%. Maka, sinergi harus terus terjaga oleh Pj Bupati baru, dalam pelaksanaan program-program pembangunan, sinergi pembangunan kabupaten dengan provinsi dan nasional, juga sinergi lintas sektor dengan forkopimda, instansi vertikal, serta semua stakeholder juga harus kita jaga dengan baik, bahkan terus kita tingkatkan,” kata Hassanudin usai melantik Pj Bupati Dairi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (26/4)

Hassanudin optimis, Charles dapat melaksanakan tugas dengan baik. Mengingat Charles merupakan seorang Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi. 

Sementara itu, Pj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin siap melaksanakan arahan Pj Gubernur,  khususnya menjaga netralitas dan melanjutkan pembangunan di Dairi. Ia juga menyebut Pemerintah Kabupaten Dairi telah mengimbau agar ASN di Dairi untuk menjaga netralitasnya pada saat pilkada serentak. 

Selain pelantikan, Pj Bupati Dairi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan Ernawati Berutu Surung Bantjin sebagai Pj Ketua TP PKK Dairi oleh Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin.

Acara pelantikan  Pj Bupati Dairi ini turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Dairi,pimpinan SKPD Pemkab Dairi,Kapolres,Kajari Sidikalang ,Dandim 0206,dan tokoh masyarakat Dairi diantaranya PB LKP Aslim Padang. (**Red/kp)


infosu/tim KP

Share:
Komentar

Berita Terkini