Kerap Gelar Razia Kasat Mata,Kasat Lantas Tidak Mengetahui Jumlah Kendaraan Yang Ditilang.,

Editor: Admin author photo

Padang Lawas, (Mediapolmaspoldasu.)

Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Padang Lawas (Palas) gencar melakukan razia operasi kasat mata bagi pengendara yang melalui jalan umum di wilayah hukumnya.

Kepala Satlantas Padang Lawas AKP Tongan Siregar, S.H. Saat dikonfirmasi oleh wartawan Media Polmas Poldasu, mengaku tidak mengetahui jumlah pengendara yang terjaring selama razia operasi kasat mata tersebut yang diketahui berlangsung hampir 3 Minggu. Rabu (26/06/2024).

Tampak personil lantas melakukan sanksi tilang tanpa nomor rekening briva bagi pengendara yang kedapatan melanggar mulai dari kelengkapan kendaraan, helm, SIM hingga STNK.

Kalau untuk kendaraan yang sudah di tilang saya tidak tahu, coba koordinasi dengan kapos, sedangkan proses hukum dari hasil penindakan di pengadilan. Kalau mengenai nomor rekening briva tidak ada di surat tilang itu dari anggota yang bertugas tanyakan saja langsung," kata Kepala Satlantas Tongan di ruang kerjanya.

Amatan Wartawan Media Polmas poldasu selama razia operasi kasat mata dilaksanakan di depan kantor Polsek Barumun dan di depan Mesjid Al Munawaroh Sibuhuan. (Aziz sir)

Share:
Komentar

Berita Terkini