Ketua PD PPM Sumut IRWAN SEMBIRING Lantik PC PPM Kabupaten Karo Dihadiri Sejumlah Unsur Muspida Pemkab Karo dan Sejumlah Ormas Kepemudaan di Aula KODIM 0205/TK

Editor: Admin author photo

Berastagi (Media Polmas )

Pimpinan Daerah Sumatera Utara  Pemuda Panca Marga (PPM) Sumut,resmi melantik Pengurus PC PPM Kabupaten Karo masa periode 2021-2026, di Aula Kodim 0205 Tanah Karo dengan mengangkat tema ” Bersama Kita Menjaga Martabat Nama Besar Para Pejuang” Selasa (04/06/2024)di Aula Kodim 0205/TK Jalan Jenderal Jamin Ginting Bersatagi Kabupaten Tanah Karo.

Pengurus yang dilantik sebagai Ketua PC. PPM SK. MENKUM HAM RI adalah Alberto Colia, MP.d, Sekretaris Syahlan Dani, SPd, Bendahara Nilai Br Tarigan  dan Esra Barus sebagai Dewan Paripurna PC PPM Kab Karo serta sejumlah kepengurusan lainnya.

Ketua PD PPM Sumut Irwan Sembiring dalam arahannya mengimbau kepada pengurus PC PPM Karo yang dilantik agar membangun komunikasi dan bermitra dengan pemerintah serta organisasi kepemudaan lain dan tokoh masyarakat Kabupaten Karo agar sama sama berpartisipasi memberi kontribusi memajukan Kabupaten Karo yang aman dan kondusif seperti yang diharapkan oleh kita semua.

"Bangun komunikasi sesama pengurus dan anggota serta jangan lupa berkomunikasi  dengan pemkab Karo ,TNI dan Polri serta organisasi masyarakat dan Organisasi Pemuda untuk kelenggangan berjalannya organisasi kita."ucap Irwan Sembiring dalam arahannya.

Sementara Alberto Colia selaku Ketua PC PPM Kab Karo  yang Lantik menyampaikan terimakasih atas kehadiran  Dandim 0205 /TK dan telah memberi ruang dan tempat acara pelantikan dan juga ucapan terimakasih kami ucapakan kepada Bupati Karo,Kajari Kabanjahe ,Danyon 125,Kapolres Karo teman sejawat pengurus organisasi Pemuda yang ada Kab Tanah Karo yang hadir, PD PPM Sumut beserta rombongan dan PC PPM Kabupaten/Kota se Sumut dan para tamu undangan yang telah berhadir dalam acara yang baik ini."sebut Alberto.

Dikatakan Alberto "bahwa menyadari anak Pejuang menjadi kader dan sekaligus  PC PPM Kabupaten Karo yang baru dilantik, adalah mempunyai tantangan berat untuk menjaga Marwah nama para orang tua."untuk itu saya mengajak kepada rekan juang kader PPM mari senantiasa terus berbuat dan berkarya yang  lebih baik dengan semangat juang yang sudah mengalir didarah kita dari anak anak para pejuang kemerdekaan RI."ujarnya

Dalam kesempatan itu Dandim 0205/TK Letkol. Inf Ahmad Rangkuti dalam sambutannya menyampaikan Selamat Sukses kepada Ketua dan Pengurus PC. PPM Kabupaten Karo yang sudah dilantik, intinya apa yang sebelumnya disampaikan mungkin tidak jauh beda dengan yang saya sampaikan.

 "Jadi sesuai tema kita, namanya berjuang ini sangat berat, tidak gampang, yang jelas semuanya itu untuk yang terbaik, saling bekerjasama dengan organisasi kepemudaan yang lain, semua untuk kepentingan bersama, satu kesatuan saling mendukung dan harus disesuaikan dengan AD/ART organisasi.

Acara pelantikan PC PPM Kabupaten Karo ini dipandu langsung Sekretaris PD Sumut Ir Neil Aldriansyah berlangsung hikmad di hadiri  Bupati Karo di wakili Kesbangpolinmas ,Dandim 0205/TK,Perwakilan Polres Karo ,Danyon 125 Simbisa,Kejari Karo,dan sejumlah PC PPM. Kabupaten /Kota diantaranya ,I Lubis PC PPM Sergai,Kadirun Padang PC PPM Dairi(Pimpinan Media Polmas Groub),Arman Fadilah PC T Balai,dan Iskandar Marpaung Dewan Paripurna PD PPM Sumut serta Jajaran Lembaga Bantuan Hukum LBH PD PPM Sumut diantaranya H Usman SH.A Tarigan SH Dkk.

Juga turut hadir pengurus organisasi Pemuda lain diantaranya FKPPI,IPK ,PP,PMS HIPAKAD dan sejumlah tamu undangan mengikuti prosesi pelantikan pengurus PC PPM Kabupaten Karo dengan Penuh hikmad di Aula KODIM 0205/TK. 

Diakhir acara PC PPM Kab Karo melantik sejumlah Pimpinan Ranting PPM Tingkat Kecamatan Kabupaten Karo dan Bataliyon Satma PPM Kabupaten Karo (*KP)

Share:
Komentar

Berita Terkini