Pemerintah Padang Lawas Sambut Kedatangan PJ Bupati Padang Lawas

Editor: Admin author photo
Padang Lawas, (Media Polmas Poldasu)

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menyambut kedatangan Pj. Bupati Padang Lawas Ir. Ardan Noor Hasibuan MM beserta keluarga, dan sebagai penghormatan Pj. Bupati Padang Lawas beserta keluarga di Upah-Upah sebagai penyemangat diri untuk tetap menjalankan dan memajukan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Acara ini digelar di kediaman Pj. Bupati Padang Lawas. Jumat (21/06/24).

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos bersama Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK menyambut kedalanga Pj. Bupati Padang Lawas dengan mangulosi.

Semoga dengan dilaksanakannya upah-upah ini dapat menambah semangat Bapak Pj.Bupati Padang Lawas dalam menjalankan roda Pemerintahan yang lebih baik dan masyarakat merasa nyaman.

Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas do'a dan juga sambutannya kepada saya pribadi dan juga pejabat pemerintah kabupaten Padang Lawas.

Ini merupakan suatu kejutan bagi saya menerima upah-upah dan saya sangat terharu," ucap Pj. Bupati.

Beliau juga berharap dengan adanya upah-upah ini mampu mengembalikan semangat dalam diri saya untuk terus membangun Kabupaten Padang Lawas ini.

"Dan juga dengan dukungan dan bantuan dari rekan-rekan Forkompinda kita akan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Padang Lawas kedepan, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Padang Lawas," ucapnya lagi.

Turut hadir Kejari Padang Lawas, Ketua Pengadilan agama, wakil ketua DPRD Il, Pabung Kabupaten Padang Lawas, Bupati Padang Lawas Periode pertama Basrah Lubis, para pejabat Kabupaten Padang Lawas, camat, tokoh adat, Ibu PKK dan Dama Wanita Kabupaten Padang Lawas. (Aziz sir)

Share:
Komentar

Berita Terkini