Ranmor Kerap Ngantri Panjang di SPBU Sibuhuan, BBM Pada Kemana..?

Editor: Admin author photo





Padang Lawas (Media Polmas) 

Akibat langka, atau jarang di temui, pengemudi kendaraan bermotor (Ranmor) kerap ngantri di SPBU Sibuhuan. Amatan wartawan dari 2 SPBU yang ada di Kecamatan Barumun, kerap kali mengalami kehabisan BBM baik jenis Solar maupun pertalite, masyarakat pertanyakan kemana BBM.

"Heran, masalah antrian di SPBU untuk mengisi BBM sudah seperti makanan kami sehari-hari, setelah mendapat BBM saya mencari sewa di jalan, sebenarnya kemana BBM ini, pemerintah hendaknya jangan berpangku tangan terhadap keluhan kami, demikian juga Pak Polisi, tolong dicari tahu kemana BBM disalurkan, mengapa SPBU kerap kosong," keluh salah satu sopir betor yang di temui wartawan. Jumat (22/9/2023).

Imbas dari kelangkaan BBM di SPBU Sibuhuan menimbulkan kemacatan sampai ke ruas jalan lintas Sibuhuan, yang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi lambat dan bisa terjdi nya kecelakaan. Anehnya antrian sudah berlangsung hampir satu jam, hingga pukul 9.30 WIB antrian masih berlangsung namun pihak Dishup maupun polisi tidak tampak menertibkan situasi jalan dan antrian di SPBU. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini