Satlantas Polres Palas Gelar Syukuran Atas HUT Lantas Bhayangkara Ke-68

Editor: Admin author photo





Padang Lawas (Media Polmas)

Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke 68, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Lawas (Palas) menggelar syukuran dan potong nasi tumpeng di halaman Mapolres. Senin (25/09/23).

Kegiatan perayaan HUT Lantas Ke-68 dihadiri Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK didampingi Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd, PJU serta personil Polantas dari Polres serta Polsek jajaran.

AKBP Diari dalam arahannya menyampaikan ucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, kepada seluruh personil Polantas Kapolres Palas berharap untuk lebih pro aktif lagi dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Karena saat ini masih banyak pelanggaran lalu lintas di Kabupaten ini, untuk itu kepada personil Polantas agar lebih aktif dalam mensosialisasikan termasuk kelengkapan surat berlalu lintas terutama SIM, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan mengurangi angka kecelakaan," kata Kapolres Diari menekankan.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH melalui Kanit Regident Ipda Yusuf I K Siregar SH, dalam laporannya mengatakan HUT Lantas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 ini membawa tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

Ipda Yusuf menyampaikan Satlantas telah melakukan berbagai kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat, yakni membersihkan tempat ibadah di Mesjid An-Nur dan Gereja di Kecamatan Sosa, donor darah sebanyak 30 kantong yang telah di sampikan ke kantor PMI Kabupaten Palas.


“Kegiatan ini merupakan pembinaan tradisi dan giat rutin tiap tahun sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas rahmad, kesehatan dan keselamatan, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk memeriahkan hut lantas Bhayangkara ke-68 sebagai implementasi hadirnya Polri yang presisi di tengah masyarakat Kabupaten Palas," kata Ipda Yusuf berharap di usia Polantas yang ke-68 kiranya Sat Lantas terus meningkatkan kinerja serta pelayanan iklas terhadap masyarakat.

Di akhir acara tersebut tampak Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK, Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd dan beberapa PJU memberikan kue Ulang Tahun sambil menyuapi nasi tumpeng kepada Personil Polantas tertua Aiptu M Sidabutar dan Polantas Termuda Bripda Ismail Siregar. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini