Wakil Ketua DPRD Palas:Pesan Mantan Gubsu Proyek Multi Years Jalan Provinsi di Palas Harus Tuntas.

Editor: Admin author photo





PADANG LAWAS| MEDIA POLMAS.

Proyek Multi Years peningkatan jalan provinsi di wilayah kabupaten Padanglawas (Palas), yang sepertinya sedikit tersendat, sesuai pesan mantan Gubsu Edy Rahmayadi harus tuntas akhir tahun.

Menurut Sahrun Hasibuan, wakil Ketua DPRD kabupaten Padang Lawas, Senin (9/10/2023), terkait pelaksanaan proyek multi years peningkatan jalan provinsi di wilayah kabupaten Padang Lawas.

Sejak pelaksanaan proyek peningkatan jalan provinsi yang diperkirakan akan menuntaskan masalah jalan rusak di Kabupaten Padang Lawas akan dituntaskan.

Bahkan sesuai pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi bersama pelaksana tugas kepala dinas bina marga dan bina konstruksi (BMBK) sebelumnya juga telah menegaskan bahwa perbaikan jalinsum bakal dituntaskan hingga tahun anggaran.

Pihak manajemen PT. Waskita Karya (WK) selaku pelaksana proyek tetap berkomitmen menuntaskan pelaksanaan proyek multi years peningkatan jalan provinsi di wilayah Kabupaten Padanglawas.

R. Situmorang, pengawas proyek yang juga mengatakan bahwa pihak perusahaan tetap komitmen menuntaskan pelaksanaan proyek multi years peningkatan jalan provinsi di wilayah kabupaten Padanglawas dengan estimasi sepanjang 34.000 meter.

Diantaranya termasuk ruas jalan Sihaporas, batas kabupaten Paluta–Paringgonan, kecamatan Ulu Barumun dan ruas jalan Paringgonan–Sibuhuan.

Juga ruas jalan Batas Paluta–Aek Nabara Tonga dan ruas jalan Aek Nabara Tonga–Sibuhuan. Kemudian ruas jalan Sibuhuan–Ujung Batu dan ruas jalan Ujung Batu hingga ke perbatasan Riau, katanya. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini