DPRD Medan:Tahun 2024,Tufu Akan Didapat Operator Sekolah Swasta Akan Didapa

Editor: Admin author photo





Medan | Media Polmas Poldasu

Pada tahun  2024 para petugas Operator Sekolah SD dan SMP Swasta akan mendapatkan dana intensif Tunjangan Fungsional (Tufu). Dimana selama ini yang mendapatkan Tufu hanya petugas Operator Sekolah Negeri.

Hal ini dikatakan, Johanes Hutagalung Anggota DPRD Medan saat dikofirmasi via selular (10/12/2023). Anggaran untuk itu sudah kita perjuangkan diBadan  Anggaran (Banggar) dan sudah ditampung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemko Medan tahun 2024 dan sudah terealisasi.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, Nomenklatur untuk sudah ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Medan. Kita akan terus memperjuangankan yang layak diperjuangankan khususnya untuk para peserta didik. “Syukur saja memang apa yang kita inginkan itu didukung dari para anggota DPRD Medan khususnya Fraksi PDI Perjuangan” terangnya.

Selama ini, ujarnya banyak sekali para Operator Sekolah datang memohon agar mendapatkan dana intensif . “Untuk itulah, kita memperjuangkan keinginan mereka, mudah-mudahan tahun 2024 mereka mendapatkan sebagaimana yang diharapkan” terangnya. (Al/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini