Ketua DPRD Medan Hasyim SE:Pileg dan Pilpres Hindari Hoax Tetap Jaga Silaturahim dan Persaudaraan.

Editor: Admin author photo


 

Medan(Media Polmas Poldasu)

Pemilihan Persiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif  (Pileg) yang sedang berlangsung saat ini mari kita jaga terus silahturrahmi dan persaudaraan.  Karena dalam Pilpres ini bertujuan untuk memilih calon pemimpin yang ingin mensejahterahkan masyarakat.

Hal ini dikatakan, Ketua DPRD Medan Hasyim SE Ketua DPRD Medan, Minggu (10/12/2023) saat dikonfirmasi via selular. “ Sementara untuk Pileg ada perpanjangan tangan masyarakat dilegislatif. Baik DPR-RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota . Jadi semua pilihan ada dimasyarakat mana yang terbaik dan mana yang sudah berbuat untuk masyarakat” terangnya.

Menurutnya, Masyarakatlah yang menilai dari 3 pasangan Calon Presiden (Capres) yang akan dipilih. Dari 3 pasangan calon tersebut pastinya masyarakat bisa menilai mana yang terbaik untuk rakyat Indonesia. “Intinya masyarakat tidak banyak memilih Capres, karena cuma 3 pasangan” jelas Hasyim SE.

Untuk itu, ujar Politisi PDI Perjuangan ini kita tak usah mendengarkan berita Hoax, tapi pilihlah pemimpin yang bisa memajukan rakyat Indonesia dan punya visi dan misi mensejahterahkan rakyat. “Jangan salah dalam memilih dari 3 Capres, karena pilihan kita menentukan kemajuan bangsa ini” terangnya.

Sementara itu, kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Dalam memilih Legislatif 2024 kedepan yang dilaksanakan pada Hari Kasih Sayang tepatnya 14 Februari 2024. “Caleg yang dipilih setidaknya yang sudah banyak berbuat dimasyarakat bukan hanya karena mau Pileg saja. Karena mereka yang sudah berbuat kemasyarakat itulah yang lebih baik dan dirasakan oleh masyarakat” ungkapnya.

Ditambahkannya, Walaupun demikian, masyarakatlah yang bisa menentukan siapa yang layak menjadi DPR-RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota periode 2024-2029. Intinya pilihlah yang terbaik untuk masyarakat dan bisa menjadi perwakilan dilegislatif.(Al/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini