Mayor TNI H.Masri Banurea Sag,Dikukuhkan Menjadi Ketua Sulang Silama Marga Banurea Lebbuh Tambahan.

Editor: Admin author photo


Tambahan (Media Polmas Poldasu)

Ketua Besar Sulang Silima Banurea Drs Tuppak Banurea lantik Masri Banurea Sag sebagai Ketua Sulang Silima Lebbuh Tambahan sekitarnya (LSSBT) priode 2023-2027 di Pinagar Desa Tambahan Kec Sinehu Kabupaten Dairi Rabu(27/12).

Tuppak Banurea selaku ketua PB Sulang Silima  Banurea mengatakan,meminta pengurus Sulang Silima Banurea Lebuh Tambahan yang sudah dikukuhkan agar senantiasa mengibarkan kegiatan Sulang Silima yang ada dilebbuh tambahan dengan cara baju membahu dalam melaksanakan kegiatan peradatan maupun Sulang Silima."ucap Tuppak Banurea.

Didampingi sejumlah tokoh marga Banurea,Tuppak Banurea berharap kepada pengurus Sulang Silama Banurea Lebuh Tambahan yang sudah dilantik atau dikukuhkan agar selalu membangun  kerjasama dan kompak diantara pengurus dengan anggota.

Hal senada juga disampaikan  Ketua Sulang Silima Banurea Lebuh Tambahan yang dilantik Masri Banurea Sag dalam sambutannya,mengajak para pengurus agar bergandeng tangan meneruskan niat baik kita bersama ini,"yaitu marga Banurea bersatu sebagai salah ikatan keluarga besar bersama Bru brena.

Acara ini atau pelantikan Sulang Silama Banurea lebbuh Tambahan sudah lama atau bertahun tahun dinantikan,nama oleh karena sesuatu hal atau yang lain,maka berkat ridho illahi dan tekad bulat marga Banurea akhirnya pengukuhan Sulang Silama Banurea lebbuh Tambahan akhirnya terselenggara juga."sebut Mayor Masri Banurea.

Untuk itu atas nama pengurus dan Ketua yang dilantik ,"saya mengucapkan terimakasih kepada panitia acara  dan Pemkab Dairi ,TNI-POLRI dan para pihak yang membantu dan mendukung gelarnya acara pengukuhan pengurus Sulang Silama Banurea Lebbuh Tambahan  ini,kami ucapkan terimakasih."ujar  Banurea.

Acara pelantikan dan pengukuhan Sulang Silima Banurea Lebbuh Tambahan penuh hikmad ini dihadiri oleh Bupati Dairi diwakili Edy Banurea SH Camat Sinehu M Angkat,Kapolres Dairi diwakili Kapolsek Tiga lingga AKP Yan Ujung,Ketua FORKALA Dairi  RAJ Ujung,Perwakilan Marga Ujung Serka Purn Darmo Ujung,

Juga sejumlah tokoh marga Banurea diantaranya Juanda Banurea H Uwenta Banurea ST,Caleg DPRD Dairi  Dapil Fitrianto Berampu,Ketua PPI Dairi Ridwan Maibang,Norton Banurea (ketua Panitia) dan Pimpinan Umum/Red Media Polmas Poldasu Groub Kadirun Padang,dan ratusan marga Banurea Brubrena.

Sementara Pengurus Sulang Silama Banurea Lebbuh Tambahan Sekitarnya (LSSBT) Priode 2023-2027  yang dilantik diantaranya Mayor TNI Masri Banurea (Ketua) Jaman Banurea Wakil Ketua),Sarmadan Banurea (Sekretaris) H .Mariman Banurea (Bendahara) dan dibantu sejumlah biro seperti,biro hukum, Kesehatan,Pendidikan,Pertaki.dengan jumlah puluhan pengurus dan anggota.(KP)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini