PN Sibuhuan Terima Kunjungan Audensi SMSI Palas

Editor: Admin author photo





Padang Lawas, (Media Polmas)

Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audensi ke Pengadilan Negeri Sibuhuan.

Kunjungan disambut baik oleh Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro SH MH didampingi Sekretaris Ruben Harlen Panjaitan Skom di ruangan kerja Ketua PN Sibuhuan. Kamis (25/1/24).

"PN Sibuhuan harus bersikap netral. Saya serta jajaran menyambut baik kehadiran teman-teman, ke depan kami sangat berharap SMSI jadi mitra eksternal kami dalam memberikan masukan, kritik maupun saran dalam mendukung kinerja kami dalam memberi pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan di PN Sibuhuan," kata Ketua PN, Lulik.

Lulik menegaskan, pihaknya dan jajaran segera menindaklanjuti segala masukan yang disampaikan SMSI, termasuk ruang media center di PN Sibuhuan.

"Kita tak pernah alergi terkait berita, justru kami sangat berterima kasih atas masukan yang disampaikan. Insyaallah Minggu depan media center sudah bisa dimanfaatkan SMSI maupun rekan media lainnya," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Palas Faisal Hidayat mengatakan kunjungan silaturahmi ini untuk memperkenalkan kepengurusan SMSI sekaligus audensi guna memberikan masukan dan saran dalam mendorong fasilitas pelayanan publik di PN Sibuhuan.

"Selama Padang Lawas mekar dari Kabupaten induk (Tapanuli Selatan) baru kali ini PN Sibuhuan memberikan ruang terhadap media melalui media center, untuk itu kami berharap agar PN Sibuhuan segera mengaktifkan media center demi informasi publik di PN Sibuhuan yang lebih baik," kata Faisal.

Selain Ketua SMSI Palas, kunjungan juga dihadiri Wakil Ketua Robert Nainggolan, Sekertaris Dego Nebaho, Bendahara Abdussalam Siregar, kepala bidang serta anggota lainya. (ZiZ)

Share:
Komentar

Berita Terkini