Polres Dairi Gelar Pelepasan Dua Personil memasuki Purna Bhakti,diantaranya Ipda Rukur Dabutar.

Editor: Admin author photo



Sidikalang //Media Polmas.

 Polres Dairi lakukan acara syukuran tahun baru 2024 dan naik pangkat setingkat lebih tinggi serta Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Dairi, Jumat (05/01)

Adapun personil Polres Dairi yang telah memasuki Purna Bhakti yaitu : Purn. AKP Kurdi dan Purn. Ipda Rukur Dabutar serta PNS Meliala Manik.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan syukuran ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kita, dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ujarnya.

Dimana dalam acara ini diberikan kesempatan kepada personil yang memasuki Purna Bhakti untuk menyampaikan Pesan dan kesan selama berdinas di Institusi Polri khusunya di Polres Dairi.

Purn. AKP Kurdi Ujung menyampaikan  kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas jaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas. Ucapnya

Purn. AKP Kurdi Ujung juga menyampaikan kesannya selama berdinas sebagai anggota Polri.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti kepada 2 Orang Personil an. Purn. Akp Kurdi Ujung dan Purn. Ipda Rukur Dabutar yang memasuki masa Pensiun oleh personil Polres Dairi di gerbang keluar Mapolres Dairi.(red)

Divisi Humas Polri

Polda Sumatera Utara

Share:
Komentar

Berita Terkini