Kapolres Dairi ,Pastikan Aman dan Kondusif dan lakukan Patroli di Objek Penting Pemilu

Editor: Admin author photo


DAIRI | Media Polmas 

Kapolres Dairi  AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si Melalui Personil Sat Pamobvit Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Pamobvit Polres Dair AKP Lamhot P. Sinaga melaksanakan kegiatan patroli pada Objek Penting Pemilu, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan Patroli ini dilakukan dalam menciptakan Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat Yang Aman Dan Kondusif Di Wilkum Polres Dairi Paska Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan pada tempat-tempat rawan keriminalitas dan ramai masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya guantibmas.

Personil juga melakukan Patroli Sambang pada Objek Penting Pemilu sepeti Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logsitik Pemilu.

Kbo Pamobvit Polres Dairi Ipda AB. Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta menekan terjadinya aksi kriminalitas. ujarnya

Ipda AB. Pasaribu menyampaikan kepada personil yang bertugas Pengamanan di lokasi Objek agar tetap waspada dan memonitor situasi di lokasi kejadian.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Dairi hingga aman dan kondusif. Tutupnya.(kp/hmspoldr)

Share:
Komentar

Berita Terkini