Ketua PD LVRI Sumut H.Mardjono SIP Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda dan ASN Pemprovsu

Editor: Admin author photo


Medan(Media Polmas Poldasu)

Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara Kolonel(Purn) H.Mardjono SIP hadiri buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  bersama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Senin (18/3).

Hadir dalam buka puasa bersama Pj Gubsu Hassanudin tokoh masyarakat Sumut yang juga mantan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Sultan Deli Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, FKUB Sumut, Veteran, Calon Haji KBIH Pemprov Sumut, Pembimbing ibadah haji, pimpinan OPD, dan seluruh ASN di jajaran Pemprov Sumut.

Pj Gubernur Hassanudin menyampaikan, implementasi rasa syukur tersebut adalah dengan doa-doa agar dipertemukan kembali pada bulan Ramadan. Untuk itu, Hassanudin mengajak seluruhnya, terus memperbanyak ibadah di bulan Ramadan, baik ibadah wajib dan sunnah. “Sehingga pada saatnya nanti kita menjadi pemenang, karena ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Hassanudin berharap melalui momen berbuka puasa seperti ini, dapat membangun lebih erat kebersamaan, sehingga tercipta ide-ide yang lebih bagus, yang dapat dijadikan sebagai kekuatan energi untuk menjalankan ibadah wajib dan sunnah, yang diridhai Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut, berjalan dengan lancar dan aman.

Acara buka puasa bersama diisi tausiyah oleh Ustaz Yusuf. Dalam ceramahnya, ia berpesan kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah, menghindari dari hal-hal yang membatalkan puasa.(infosu/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini