Bupati Deli Serdang Lantik Pejabat Eselon II dan Sejumlah Camat, Ka UPT serta Funsional

Editor: Admin author photo


Deli Serdang (Media Polmas Poldasu)

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan di Aula Cendana Kantor Pemkab Deli Serdang di Lubuk Pakam Senin, (22/4/2024).

HM Ali Yusuf Siregar menerangkan sebenarnya izin untuk pelantikan ini sudah diusulkan beberapa lama, tetapi karena mungkin di sana sini pihak Kemendagri ada kegiatan dan lain sebagainya makanya hari Jum’at lalu, (19/4/2024) izin resmi dari Mendagri diterima untuk melakukan pelantikan.

“Tidak mungkin Sabtu dan Minggu Bapak dan ibu dilantik. Makanya terpaksalah hari ini Bapak ibu dilantik. Semuanya ini melalui proses panjang,” katanya.

”Banyak hal-hal yang perlu disikapi dan akhirnya kalau Tuhan berkehendak di detik-detik terakhir saya menjadi Bupati, Bapak ibu masih sempat saya lantik dan alhamdulillah hari ini sudah saya lantik,” katanya

Ia menyampaikan agar semua yang dilantik tidak usah palah berpikir macam-macam kenapa begini kenapa begitu (ada yang dipromosikan dan ada didemosi). Disebut semuanya sudah melalui proses dan penilaian.

Dari pelantikan yang dilakukan ini terlihat kalau susunan Camat ada perombakan bahkan ada yang dirotasi dan ada juga Camat yang didemosi dan dijadikan Kepala Bidang, serta ada Sekcam dipromosikan menjadi Camat.

Adapun beberapa orang yang dilantik itu yakni Ibnu Hajar Camat Pagar Merbau dilantik jadi Camat Tanjung Morawa menggantikan Rio Laka Dewa yang dilantik jadi Camat Lubuk Pakam.

Sementara Camat Lubuk Pakam Syahdin Setia Budi Pane dilantik jadi Camat Galang menggantikan Posisi Rahmat yang dilantik menjadi Camat Hamparan Perak.

“Selain itu Camat Labuhan Deli, Dhani Mulyawan dilantik jadi Camat Beringin menggantikan Iskandar Sayuti yang dilantik jadi Kabid di Dinas Perhubungan, ” Pungkas Bupati

AHMAD TURMUZI, SSTP , Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  

dr. HERRI KURNIA, MARS , Sekretaris pada Dinas PemberdayaanPerempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan KB dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan.

Hj. RISMAWATI BANUREA, SH., M.Si, Sekretaris DinasPerpustakaan dan Arsip menjadi Sekretaris pada DinasPemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan KB.

REZA PAHLEVY SIREGAR, SE, MAP, Kepala Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip dan engangkat ARFAH LUBIS, SE., M.Ak. NIP. Kepala Bidang Pembangunan Sumber Daya Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

RAHMAT AZAHAR SIREGAR, SSTP., M.M. Camat Galang dimutasi menjadi Camat Hamparan Perak.

Drs. SYAHDIN SETIA BUDI PANE Camat Lubuk Pakam dimutasi sebagai Camat Galang.

RIO LAKA DEWA, SSTP., MAP, Camat Tanjung Morawa menjadi Camat Lubuk Pakam 

H. IBNU HAJAR, S.Pd., S.Sos, Camat Pagar Merbau menjadi Camat Tanjung Morawa.

WAHYU RISMIANA, SSTP., M.AP, Camat STM Hilir menjadi Camat Pagar Merbau.

SANDI SIHOMBING, SSTP., M.Si, Sekretaris Kecamatan Deli Tua dilantik menjadi Camat STM Hilir.

CHRISTIAN ROGANDA SIMANJUNTAK, S.STP Kepala Bidang Angkutan dan Sarana pada Dinas Perhubungan diangkat menjadi Sekretaris Kecamatan Deli Tua.

ISKANDAR SAHYUTI SIREGAR, S.Sos., M.AP, Camat Beringin dilantik menjadi Kepala Bidang Angkutan dan Sarana pada DinasPerhubungan.

M. DHANI MULYAWANS, S.Sos., M.I.P, Camat Labuhan Deli dilantik sebagai Camat Beringin Kabupaten Deli Serdang. 

MELA MAHFUZAH NASUTION, S.Sos., M.AP Sekretaris Kecamatan Sunggal diangkat sebagai Camat Labuhan Deli.

FERI SEPNANDA GINTING, SSTP., M.A.P, Sekretaris Kecamatan Pagar Merbau mutasi sebagai Sekretaris Kecamatan Sunggal.

IRFAN RIFAI, SH , Sekretaris Kecamatan Pagar Merbau.

GONTAR SYAHPUTRA PANJAITAN, SSTP, MM Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa

Share:
Komentar

Berita Terkini