Plt Bupati Padang Lawas Lantik 28 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Padang Lawas

Editor: Admin author photo

Padang Lawas(Media Polmas)

Plt. Bupati Padang Lawas dgr. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH melantik dan mengambil sumpah 28 pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula Kantor Bupati Komplek SKPD Terpadu Sigala-gala, selasa (1/8/2023).

Dalam pelantikan Plt Bupati menyampaikan arahan kepada pejabat, dengan pergantian posisi tersebut setidaknya mampu mendukung program yang telah direncanakan. “Kami percaya potensi yang dimiliki disertai kerja keras maka pembangunan akan terealisasi,” himbau Plt Bupati Padang Lawas. 

Tujuannya agar meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja untuk dapat menyelesaikan tantangan sebaik-baiknya.Sekaligus merupakan upaya pembinaan dan pengembangan karir serta upaya untuk melakukan penyegaran jajaran pejabat.

Manimpo Halomoan Siregar, SE diangkat selaku Kabag Sekda Kab Padanglawas, Hafsyah Rianita Harahap, ST, MSi selaku Irban III Inspektorat, Tamrin Hasibuan selaku Irban 1V Inspektorat, Rahmat Sutan Siregar, SH selaku Irbansus Inspektorat, Darwin Saleh Hasibuan, SPdi selaku Sekret Dinas Perpustakaan dan Arsib, Raja Yahya Nasution, SAP selaku Kabid Pengembangan Iklim investasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu.

Muhammad Yusuf, ST selaku Sekcam Barumun Baru, Narudi, SP selaku Kabid Perikanan pada Dinas Perikanan dan Peternakan, Supriyono, STr selaku Kabid Lalulintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perusahaan Kawasan Permukiman dan Perhubungan, Nirwan Gunawan, SE selaku Kabid Pemdes pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Adi Sandra Siregar, SSTP, MM selaku Kabid Pembangunan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

MHD. Idris Lubis, SKM Kasubbag Umum pada RSUD Sibuhuan, Sulistyowati, SSos selaku Kasubbag Program pada Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Deni Gunawan Hasibuan, SH selaku Kasi Data, Informasi, Pelatihan dan Mobilisasi pada Satpol-pp Damkar, Riski Martua Muara Siregar, SKM selaku Kasi Penunjang Medis pada RSUD Sibuhuan, Muhammad Saprika Hendrik Harahap, SSTP selaku Kasi Sarpras pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan. 

Ahmad Syairin, AMd selaku Kasi Rekayasa Jalan dan Data pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan, Usman Siregar, SKM selaku Kasi Pencegahan dan Penyelamatan pada Satpol-pp Damkar, Ahmad Fuadi Pulungan, SH selaku Kepala UPT Lab dan Alat Berat pada Dinas PU, Tondi Parlagutan Harahap selaku Kasubbag Tata Usaha pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ishak Daulay, SH selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Cqmat Barumun, Fitria Rahmi, SKM selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perpustakaan dan kearsipan, Edi Usnan Hasibuan selaku Kasi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Barumun Barat, Adre Chovado, SIP selaku Kasubbag Penyusunan Program dan Keuangan pada Dinas PMD, Hasan Mansur Lubis, AMd Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas PMD, Pinta Riza selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas DLHK, Tolong Hasibuan, SH selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sosa Timur.

Turut dihadir Kajari Padang Lawas Teuku Herizal SH, MH, Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugiono S.Pd, Ketua PA, Padang Padang Lawas Kodim 0212/TS, para Staf Ahli Bupati, Asisten, OPD dan para camat serta dihadiri mantan Bupati Padang Lawas Basra Lubis. 

Plt Kepala BKPSDM Padanglawas, Drs Irwan Halomoan, MM mengatakan pelantikan ini berdasarkan salinan lampiran Keputusan Bupati Padanglawas Nomor : 100.3.3.2/240/KPTS/2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padanglawas.(ZIS)

Share:
Komentar

Berita Terkini