Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Dairi

Editor: Admin author photo





DAIRI// MEDIA POLMAS

 Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si laksanakan silaturahmi dengan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bertempat di Perumahan Dinas Bupati Dairi. Kamis (12/10/2023)

Kapolres  Dairi mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan Bupati Dairi., ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah Kabupaten Dairi agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

”Dengan adanya silaturahmi ini kami berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Dairi dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” Ungkap Kapolres

Hal itu, Terjalinnya suasana kekompakan dan keharmonisan antara Kapolres Dairi dengan Bupati Dairi guna dalam menciptakan situasi kamtibmas di kabupaten Dairi tetap dengan kondusif.

Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah kabupaten Dairi ini dapat bersinergi bersama menjelang Pilkades dan Pilpres 2024, dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi”, Tutupnya(hmsD/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini