Dukungan Terus Mengalir,Pulungen Marga Tumanggor dan Marga Bancin se Kota Medan Dukung Drs Umar Bancin menjadi Anggota DPRDSU 2024

Editor: Admin author photo

 




Medan (Media Polmas Poldasu)

Keluarga besar marga Tumanggor dan Marga Bancin sekota Medan sepakat berikan dukungan kepada Drs Umar Bancin pada Pileg 14 Pebruari 2024 untuk mendukung calon anggota Legeslatif DPRD Sumatera Utara.

Penegasan itu disampaikan oleh Badan pengurus harian marga Tumanggor sekota Medan Jalemen Tumanggor,St Ir Rahman Tumanggor,Pinton Tumanggor  didampingi pengurus lain dalam acara pesta  Bena tahun marga Tumanggor Minggu (28/01)  di Gedung Media Bina Universitas Santho Thomas Medan.

"Bahwa dalam pesta benna tahun yang kita gelar ini turut kita undang Bapak Drs Umar Bancin Caleg DPRDSU Dapil 2/B Medan dari Partai Hanura,hal itu berdasarkan hasil rapat bersama antara BPH dengan panitia acara Pesta benna tahun."ucap Jalemen Tumanggor.

Untuk itu dimohonkan kepada saudara saudari kami,keluarga besar marga Tumanggor kota Medan sekitarnya agar mendoakan ,mendukung dan memilih Drs Umar Bancin  pada Pileg 14 Pebruari 2024,agar warga kita suku Pakpak makin banyak jadi anggota DPRD."jelas Tumanggor sembari mengolessi Drs Umar Bancin didalam acara pesta benna tahun.

Sore harinya dukungan dan doa yang sama juga disampaikan keluarga besar Pulungan marga Bancin kota Medan sekitarnya kepada Drs Umar Bancin dalam acara perayaan benna tahun di Jalan Bendungan IV Medan.

Ajakan memilih itu disampaikan pengurus pulungan Marga Bancin Oswandi Bancin,Juda Bancin,Herianto Bancin,didampingi pengurus lain saat acara arisan bulanan untuk memilih Drs Umar Bancin sebagai Caleg DPRDSU dari Partai Hanura Dapil B(2) Medan. 

Drs Umar Bancin,ucapkan terimakasih.

Menyahuti segala atas doa dan dukungan para keluarga marga besar Tumanggor dan marga Bancin,"secara pribadi dan atas nama keluaga serta partai Hanura mengucapkan lias ate mbue,trimaksih banyak atas dukungan terhadap kami.

"Saya merasa terharu atas dukungan marga dan keluarga Pakpak ini,mudah mudahan berkat doa dan dukungan ini apa yang kita niatkan tercapai serta kita semua sehat wal afiat juga makin bersatu semuanya untuk mencapai tujuan kita bersama dan jangan lupa kita datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024 ini untuk menggunakan hak  pilih memilih perwakilan kita dilegeslatif ."ujar Drs Umar Bancin,mengajak.(*red)

                        

Share:
Komentar

Berita Terkini