Bupati Deli Serdang : ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Editor: Admin author photo




Deli Serdang (Media Polmas )

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, Senin (19/02/2024).

Harapan tersebut akan terwujud jika di dalam diri setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) tertanam motivasi kerja dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat di sertai dengan peningkatan di siplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah di tetapkan.

“Oleh karena itu, saya tegaskan kembali, apel gabungan yang ini, jangan di pandang sebagai rutinitas semata, tetapi mari kita jadikan motivasi dan pendorong semangat bagi kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), abdi Pemerintah dan abdi masyarakat untuk senantiasa bekerja sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab di dalam memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegas Bupati dalam arahannya pada Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang di Lapangan Parkir, Kantor Bupati Deli Serdang, Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (19/02/2024).

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan segenap jajaran aparatur terkait tentang penyelenggaraan berbagai program Pembangunan di Kabupaten Deli Serdang.

Bupati berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang bekerja dengan penuh semangat, di siplin yang tinggi dan profesional. Sebab, tantangan ke depan di pastikan akan semakin berat.

“Untuk itu, saya ingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan, ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Saya berkeyakinan, apa bila kita memiliki kemauan sungguh-sungguh, di iringi rasa pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tulus, seberat apa pun tantangan dan hambatan yang muncul, InsyaAllah akan dapat kita hadapi bersama,” pungkas Bupati.

Demi meningkatkan dan melanjutkan pencapaian yang sudah di raih saat ini, di butuhkan semangat yang tinggi. Hal itu di perlukan sebagai wujud adanya kerja sama dan tekad dalam membangun Kabupaten Deli Serdang menjadi lebih baik ke depannya.

Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang aman dan damai. “Mari doakan agar perhitungan suara sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan,” harap Bupati.

Turut serda dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, S.Sos., MAP, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang.(Red/kp,)

Share:
Komentar

Berita Terkini