Kapolres Tanah Karo Minta Tim Pengamanan Pemilu 2024 Tetap Menjaga Kesehatan Untuk Pengawalan Kotak Suara Sampai ke KPUD

Editor: Admin author photo



Tanah Karo (Media Polmas)

Personil Polres Tanah Karo yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 diminta menjaga kesehatan dan mengawal ketat pergeseran kotak suara sampai ke KPUD.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, CPHR, CBA, yang diwakili Wakapolres Kompol Zulham, SH, SKom, MH, MM, mengatakan itu saat mengecek pengamanan Pemilu 2024 pasca pemungutan suara di Kab. Karo, Sabtu (17/02/2024) sore, di Kec. Mardinding, Lau Baleng, Tiga Binanga, Juhar dan Munte.

Saat pengecekan Wakapolres mengingatkan anggotanya agar tetap menjaga kesehatan dan bila ada yang sakit segera berobat.

“Untuk itu Kapolsek agar berkoordinasi dengan Puskesmas guna mengecek kesehatan semua personel yang terlibat pengamanan sidang pleno rekapitulasi suara Pemilu, baik TNI, Polri, PPK dan staf,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolres juga mengarahkan personel agar mendeteksi dini dan mengantisipasi orang yang sengaja masuk ke areal sidang pleno untuk membuat keributan.

“Jika ada kejadian yang menonjol dan sangat memerlukan bantuan personel, segera laporkan ke Posko Polres, Kabag Ops, Wakapolres atau Kapolres Tanah Karo,” tambahnya. (BS/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini