PJ Gubsu tinjau langsung Sejumlah TPS di Sumut,Pastikan Kondisi Sumut Kondisif

Editor: Admin author photo


Medan(Media Polmas Poldasu)

Usai meninjau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut), Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin memastian, kondisi Sumut kondusif tanpa kendala.

“Saya bersama Forkopimda Sumut telah memonitor pelaksanaan Pemilu di sejumlah tempat mulai dari Medan, kemudian lanjut ke Simalungun hingga Batubara, pantauan kami berlangsung bagus, lancar dan aman,” kata Hassanudin, usai memberikan hak suaranya di TPS 002, Medan Polonia, Kelurahan Anggrung, Medan, Rabu (14/2).

Sejauh ini, Hassanudin belum menerima laporan atau kendala yang berarti. Namun pihaknya akan terus memantau pelaksanaan Pemilu seluruh Sumut untuk memastikan berjalan dengan lancar.

Hassanudin juga mengapresiasi peran seluruh pihak dalam menyukseskan Pemilu. Juga mengapresiasi masyarakat yang memberikan partisipasinya dalam memberikan hak suaranya. 

Meski begitu, Hassanudin berharap tingkat partisipasi pemilih di Sumut tinggi. “Data riil belum kami terima, kami terus menyosialisasikan tingkat partisipasi aktif masyarakat,” ujarnya.

Hassanudin juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga harmoni apapun pilihannya. “Masyarakat sangat baik dan harmoni dalam keragaman, tentunya kita punya pilihan, sistem demokrasi harus kita laksanakan,” katanya(infosu)

Share:
Komentar

Berita Terkini