Dandim 0207& Kapolres Simalungun Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab Simalungun dan Masyarakat Kabupaten Simalungun

Editor: Admin author photo

Simalungun (Media Polmas Poldasu)

Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., menghadiri acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Masyarakat Kabupaten Simalungun Tahun 2024/1445 Hijriah di Lapangan Bola Karang Sari, Jalan Mesjid Simpang Bak, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, pada Senin (18/03/2024).

Acara Buka Puasa bersama  ini di hadiri oleh  Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga, Wakil Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi, S.sos., MM., Kapolres Simalungun, AKPB. Choky Sentosa Meliala. SIK., SH., MH., Ketua DPRD di wakili dengan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Suryawan, SH., Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Bapak Erson Sinaga, M.Si., Kejaksaan Negeri Kabupaten Simalungun  Irfan Hergiato, SH., MH., Ketua MUI Kabupaten Simalungun, H. Ki Dardjad Purba, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Simalungun Bapak Nuzul Lubis, SH.I, MA., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Simalungun Andre Rahadian, para Tokoh Agama Kabupaten Simalungun, Insan Pers. Kabupaten Simalungun, dan para tamu undangan lainnya.

Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Masyarakat Kabupaten Simalungun.

"Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara Pemerintah dan Masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik, sehingga tercipta kerja sama yang solid dalam membangun Kabupaten Simalungun yang lebih maju dan sejahtera," ujar Dandim.

Acara di lanjutkan dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Simalungun Tahun 2024 Masehi/1445 Hijriah oleh Bupati Simalungun di dahului pembacaan SK dan penyerahan bingkisan Safari Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun kepada Masjid yang akan di kunjungi dan penyerahan Tali Asih kepada 50 orang Anak Yatim Piatu, Tausiyah oleh Ustad Anugerah Cahyadi (Cay), Sholat berjamaah, makan malam bersama, ramah tamah, foto bersama dan penutup.

Kegiatan buka Puasa bersama ini berlangsung dengan hikmad  lancar dan penuh kekeluargaan.(*red)

Share:
Komentar

Berita Terkini