Kapolres Dairi Pimpin Apel Kepulangan Peronil BKO Sat Brimob Polda Sumut

Editor: Admin author photo



DAIRI/ MEDIA POLMAS.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Memimpin Apel Konsulidasi Pelepasan Kepulangan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut, yang telah melaksanakan Tugas Pengamanan Pemilu 2024 Di Kabupaten Dairi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 Diwilkum Polres Dairi.

Adapun Kegiatan ini di gelar Di Halaman Apel Mako Polres Dairi, Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Minggu (03/03/2024)

Dalam Arahannya, Kekondusifan ini Berkat kerjasama dan kerja keras Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut di kabupaten Dairi saya Selaku Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Personil sat Brimob Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas dengan Baik, selama periode pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi  juga menegaskan, pentingnya kerja sama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi.

"Kami mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam mengawal Pemilu ini. Semua pihak harus bersatu untuk mewujudkan Pemilu yang bersih, jujur, dan adil," tambahnya.

Namun, Kapolres Dairi meminta agar semangat dan komitmen dalam menjaga keamanan tetap terjaga, karena tugas untuk melayani dan melindungi masyarakat adalah panggilan yang harus diemban dengan penuh dedikasi.

Tampak hadir dalam kegitan ini, Kabag Ops Polres Dairi Kompol Martualesi Sitepu, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Meetson Sitepu, SH, MH, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Sulthony Saragih, SH, Kasiwas Polres Dairi Ipda Nodes Silalahi, dan Wadanki Sat Brimob Polda Sumut Iptu Hadi Serta Para Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut 

Selesai pelaksanaan kegiatan Apel Pemberangkatan kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman juga foto dokumentasi bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan untuk kembali ketempat tugas asal.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini