Milad ke 46 Majelis Taklim Pakpak Medan,Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Peralatan Ibadah Ke Masjid An-nur Desa Natam Pakpak Bharat .

Editor: Admin author photo



Pakpak Bharat (Media Polmas Poldasu)

Milad majelis ta'lim Pakpak kota Medan ke 46 adakan kunjungan wisata religi sekaligus  menyambut bulan suci ramadhan 1445 H kedaerah Kabupaten Pakpak Bharat.

Momen milad ke 46 Majelis taklim Pakpak kota Medan kali ini dirangkai kegiatan kunjungan kekampung halaman Pakpak(Lebbuh)  serta berkunjung ke mesjid An Nur Desa Natam kecamatan Kerajaan kabupaten Pakpak Bharat  Senin(5/03 2024)"sebut Ir Baharuddin Berutu dalam relies diterima redaksi Media Polmas Groub 

Diterangkan Baharuddin,rombongan majelis Taklim Pakpak Medan mengunjungi  mesjid didaerah Pakpak Bharat ditengah masih dalam renovasi.yang sangat membutuhkan uluran tangan para donator ,"ucapanya

Dalam kunjungan rombongan Majelis taklim Pakpak kota Medan ke pakpak Bharat ini ,Ketua Majelis Taklim diwakili sekretaris Sahdin Manik  melakukan penyerahan bantuan infaq dari pengurus dan Anggota Majelis taklim Pakpak kota Medan berupa uang sebesar Rp 8 juta ,Sajadah,Mukena dan sejumlah buku yasin dan Alqur,an.

Baharuddin menambahkan,bahwa saat  penyerahan bantuan  serta kegiatan wisata religi ini turut juga di hadiri para pengurus majelis taklim dan anggota MTP diantaranya .H.Asdin Berutu.H.Ragian solin,ustad H. Mawardi lingga SH.MA.mantan Hakim pengadilan agama medan.

Mawardi Lingga MA,dalam tausyahnya  mengingatkan akan pentingnya manfaat bersedekah atau berbagi kepada saudara saudara kita beruntung apalagi didaerah terisolir dan minoritas."jelas Mawardi Lingga. 

Apa lagi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan yaitu melaksanakan   ibadah puasa ,"tentu kami mengajak kita semua meningkatkan amal dan takwa  kita kepada Allah ,agar kita mendapatkan maghfirah di sisi Allah sebagai tempat pengaduan kita."ajak Mawardi Lingga diakhir tausyahnya.(red/BB).

Share:
Komentar

Berita Terkini