Polda Sumut Minta Pada Elemen Masyarakat Agar Menjaga Kamtibmas Dalam Bulan Suci Ramadhan

Editor: Admin author photo



MEDAN | MEDIA POLMAS

Masyarakat di minta untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kesucian Bulan Puasa agar berjalan aman, nyaman, kondusif.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, mengatakan Polda Sumatera Utara selama Bulan Puasa akan meningkatkan Patroli ke wilayahan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Sumut.

“Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRY) terus di lakukan Polda Sumatera Utara dan Jajaran melaksanakan Patroli sehingga kesucian Bulan Puasa tidak ternodai,” katanya, Senin (11/03/2024).

Hadi mengungkapkan, Patroli jalanan yang di gelar Polda Sumatera Utara dan Jajaran mengantisipasi adanya aksi tawuran kelompok remaja, geng motor, kejahatan seperti curanmor dan begal.

“Dengan hadirnya Anggota Polisi ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat menjalankan Ibadah Puasa,” ungkapnya seraya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bermain petasan pada malam hari.

“Polda Sumatera Utara melarang adanya petasan karena dapat mengganggu pelaksanaan Ibadah Puasa,” pungkasnya.(Redaksi/Humas Polda Sumut.(red/ap/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini