Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan INKANAS dan Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Editor: Admin author photo

Medan(Media Polmas)

 Sat Brimob Polda  Sumut || Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han memimpin upacara Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Inkanas Semester I Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut, Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan. Upacara ini juga diisi dengan pemberian tali asih kepada para atlet yang berprestasi pada Kejuaraan Dasril Cup Tahun 2024 di Bandung. Minggu (02/06/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Majelis Tinggi Dewan Guru PB Inkanas, Majelis Sabuk Hitam Pengda Inkanas Sumut, Ketua Pengcab Forki Medan. Dalam sambutannya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan prestasi para atlet. "Prestasi yang telah diraih oleh para atlet ini tidak hanya mengharumkan nama Inkanas, tetapi juga membanggakan kita semua. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk terus berjuang dan meraih prestasi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Rantau juga memberikan tali asih kepada para atlet berprestasi sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan pencapaian mereka. Para atlet yang memperoleh medali pada Kejuaraan Dasril Cup 2024 di Bandung adalah:

1. Leica Al-Humaira Lubis - Juara I Kelas Senior -68 Kg Putri

2. Hanif Akhbar Hasibuan - Juara I Kelas Cadet -52 Kg Putra

3. Aji Nugraha Alamsyah Hasibuan - Juara II Kelas U-21 -60 Kg Putra

4. Raffa Dzakie Naufal - Juara II Kelas Junior -55 Kg Putra

5. Satrio Pinandito - Juara II Kelas Pemula -55 Kg Putra

6. Stefalin Rajagukguk - Juara III Kelas Junior -53 Kg Putri

7. Angelina Grace Cylia - Juara III Kelas Junior -48 Kg Putri

8. Princess Vebiola Hasibuan - Juara III Kelas Pemula -52 Kg Putri

9. Akila Dwi Syafilla - Juara III Kelas Pemula -42 Kg Putri

10. Satrio Pinandito - Juara III Kelas Pemula Kata Putra

Kombes Rantau berharap penghargaan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berlatih dan berprestasi lebih tinggi lagi. "Semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar dan dapat menginspirasi generasi muda(rel/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini