DPD LVRI Sumut Sembelih Hewan Qurban ,Sebagai Rasa Syukur Kepada Allah SWT,"Dagingnya Dibagi Pada Keluarga Besar Veteran.

Editor: Admin author photo


 Medan(Media Polmas Poldasu)

Keluarga Besar Legiun Veteran RI Daerah Sumatera Utara adakan Penyembelihan hewan qurban di Markas Daerah Legiun Veteran RI Sumatera Utara ,Senin(17/06/2024) di jalan Gatot Subroto Medan.

Acara penyembelihan hewan qurban dalam rangka perayaan hari raya idul adha 1445 H dihadiri dan disaksikan langsung Ketua DPD LVRI Sumut Kolonel(Purn)H Mardjono.SIP dan sejumlah pengurus DPD LVRI Sumut serta Pengurus Piveri Sumut.

Kolonel(Purn)H Mardjhono SIP dalam acara mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah Sudi memberikan sebahagian rejekinya dalam upaya terlaksananya penyembelihan hewan qurban tahun 2024 ini dan akan dibagikan kepada anggota dan keluarga Veteran RI Sumut dan Piveri .

"Ucapan terimakasih khususnya kepada PJ Gubsu Hassanudin yang telah membantu Legiun Veteran Sumatera Utara di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini dengan menyerahkan se ekor lembu hewan qurban untuk di potong dan dibagikan kepada keluarga besar LVRI.

Mudah mudahan kerjasama yang baik antara DPD LVRI Sumut dan pemprovsu  tetap berlanjut begitu juga dengan instansi lain seperti TNI- POLRI ,BUMN  dan pihak lainnya yang peduli Veteran RI sebagai Pejuang dan penerus kemerdekaan RI ,"harap Marjhono.(@kp)


Share:
Komentar

Berita Terkini